Berani Susuri Labirin Horor Terpanjang di Dunia?

Super ScaryLabyrinth of Fear
Sumber :
  • Courtesy Fuji-Q Highland

VIVA – Sebagian orang memilih berkunjung ke beberapa destinasi wisata di luar negeri, karena ingin merasakan sensasi wisata yang berbeda. Tidak jarang mereka mencari tempat yang tidak ada di Indonesia atau bahkan mencari sesuatu yang serupa namun lebih menantang. 

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Misalnya saja, mencari tempat-tempat yang membuat bulu kuduk merinding. Jika Anda termasuk dalam kriteria itu mungkin bisa mengunjungi Fuji Q-Higland yang berada tepat dekat dengan kaki gunung Fuji di Jepang. 

Terkenal dengan wahana roller coaster yang bisa membuat jantung Anda copot, ternyata taman bermain ini juga memiliki wahana lain yang tidak kalah menantang adrenalin Anda. 

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Wahana itu adalah Super Scary Labyrinth of Fear. Diresmikan kembali pada tahun 2015 lalu, itu adalah sebuah rumah horor besar yang memiliki setting rumah sakit. 

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Nantinya Anda akan berjalan di rumah yang memiliki labirin berhantu terpanjang di dunia, total sekitar 900 meter, selama sekitar 50 menit. Sepanjang perjalanan mengelilingi tempat ini akan ditemui boneka yang nampak hidup mengikuti para pengunjung. 

Di sana Anda akan menemukan sebuah adegan pembunuhan, dikelilingi kegelapan dan suara menakutkan. Saking menyeramkannya, pihak pengelola pun memberikan beberapa peraturan bagi siapa pun yang ingin mengunjungi tempat ini. 

Anak di usia pra sekolah tidak diizinkan untuk mengunjungi tempat ini. Pengunjung yang masih berada di sekolah menengah harus didampingi oleh guru, Anda pun tidak boleh datang sendirian. Untuk menikmati wahana ini Anda perlu merogoh kocek sebesar 1000 yen atau setara dengan Rp131 ribu. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya