Raksasa Perhotelan China Buka Budget Hotel di Jakarta

Media luncheon Plateno
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Persaingan industri penginapan di Indonesia terus tumbuh subur seiring dengan bertambahnya destinasi wisata. 

Pertimbangkan 5 Hal Sebelum Memilih Hotel Budget

Pertempuran harga antara hotel berbintang membuat budget hotel susah untuk bernapas, tetapi hal ini tak menghalangi niat perusahaan besar asal China yang bergerak dalam manajemen hotel melirik Indonesia. 

Pertama kali hadir di Pulau Dewata dengan 7 Days Premium yang terletak di Sunset Road, Bali tahun 2015, kini perusahaan dengan nama Plateno Group tersebut kembali membuka satu budget hotel mereka di Jakarta, tepatnya di Jatinegara, Jakarta Timur. 

Imbas Kian Banyaknya Wisatawan 'BPJS' bagi Industri Hotel Budget

"Kami berkomitmen untuk mengembangkan pasar di sini. Kami selalu tertarik dengan market yang potensial dan Indonesia potensial," kata Juvena He, Managing Director Plateno International, dalam media luncheon Plateno di 7 Days Premium, City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 20 Maret 2018.

Pelopor budget hotel di China ini menilai bahwa dalam beberapa tahun terakhir, jumlah turis China yang memilih Indonesia sebagai tempat tujuan wisata semakin meningkat. 

Kampanye Prabowo, Hotel di Seputaran GBK Penuh

Selain menyasar kota besar seperti Bali dan Jakarta, perusahaan yang mengelola lebih dari 4.000 hotel di seluruh China, juga Asia Tenggara, Eropa, Afrika ini menyasar kota besar lain di Indonesia yang dianggap memiliki perkembangan ekonomi pesat, seperti Bogor, Batam. 

Ke depannya mereka akan membangun hotel di Blora-Jakarta, Batam, Surabaya, Puncak, dengan konsep berbeda yang pastinya akan menawarkan kenyamanan dan pengalaman menginap yang baik bagi pelancong. (ren)

Kebagagiaan Saat Berbuka Puasa.

5 Rekomendasi Bukber di Hotel Jakarta, Mulai dari Rp100 Ribu

Hotel menyajikan menu-menu lezat yang bervariasi, suasananya pun sangat nyaman untuk mengadakan buka bersama atau bukber.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2023