5 Hotel Unik di Jepang, Ada yang Mau Dilayani Robot

Ilustrasi Jepang.
Sumber :
  • Pixabay/yarachan

VIVA  Hotel adalah salah satu aspek akomodasi yang penting saat liburan. Jika Anda pergi ke Jepang dan ingin menginap di hotel yang antimainstream, Anda bisa sontek beberapa pilihan hotel tematik nan unik berikut ini.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

1. Keio Plaza Hotel

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Tokyo merupakan rumah bagi karakter animasi Hello Kitty. Anda bisa menemukan hotel, yang mulai dari konsep dekorasi sampai menu makanan, semua menampilkan karakter Hello Kitty. Nuansa pink di setiap sudut ruangan, dipadu pencahayaan nan apik, memberi kesan nyaman pada kamar hotel.

2. Tokyo Henn Na Hotel

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Tokyo Henn Na Hotel ini meraih penghargaan Guinness World Record sebagai hotel pertama dengan staf robot. Ketika check in, Anda akan menemukan robot dinosaurus yang bertugas sebagai resepsionis. Jika robot dinosaurus membuat Anda tidak nyaman, Anda bisa memilih dilayani staf robot berbentuk manusia.

3. Hotel Public Jam, Osaka

Hotel ini punya ruangan bertema kapal yang berada di Hotel Public Jam. Ada juga kamar dengan tema Volkswagen Beetle.

4. Ooedo Onsen Monogatarai

Berendam di mata air panas adalah cara yang menyenangkan bagi para turis untuk bersantai setelah lelah melakukan perjalanan seharian di Tokyo. Ooedo Onsen Monogatari adalah resor pemandian air panas berkonsep pedesaan tradisional di tengah kota.

5. First Cabinin Tokyo

First Cabinin Tokyo menawarkan pengalaman seolah ‘naik pesawat’ di kabin kelas satu. Dengan ruang yang tak begitu luas, membuat hotel ini mirip hotel kapsul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya