Rasakan Nikmatnya Tidur Nyenyak di Tengah Ribuan Bintang

Finn Lough Resort di Irlandia Utara
Sumber :
  • Courtesy Finn Lough Resort

VIVA – Setelah Islandia, Australia dan Kanada yang memiliki hotel gelembung. Kini giliran Irlandia Utara yang baru saja memiliki hotel gelembung yang bernama Finn Lough Resort 

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Terletak di kota Enniskillen, Irlandia Utara, resor ini memberi kesempatan bagi para pnecinta alam untuk menginap di salah satu dari tujuh kubah hutan mewah mereka.

Yang menjadi daya tarik utama kubah-kubah gelembung ini adalah adanya dinding transparan 180 derajat, menyajikan pandangan hutan, kedamaian, dan keheningan. 

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Tim desain Dome Experience, mengatakan resor ini akan membawa tamu semakin dekat ke alam, jauh dari keramaian, jauh dari layar ponsel mereka, dan jauh dari diri kehidupan mereka sendiri.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang mengagumkan, resor ini juga memberikan kenyamanan bagi para tamunya dengan beragam fasilitas yang ada. Seperti kamar tidur yang dilengkapi dengan tempat tidur empat tiang dan kasur hangat, kamar mandi, jubah mandi dan sandal, lantai kayu dengan pemanas listrik, dan sarapan gratis, serta mesin kopi. 

Para tamu juga dapat mengontrol suhu ruangan, tekanan, kelembapan, dan listrik di kamar mereka jika cuaca di luar kurang baik. 

Dilansir dari laman Travelandleisure, Finn Lough Resort menawarkan lebih dari sekadar bermalam dengan sangat nyaman di bawah bintang-bintang.

Tetapi, para tamu juga memiliki akses masuk ke hutan dari resor yang merupakan rumah bagi satwa liar seperti musang, rusa, dan berang-berang. Serta jalur bersepeda gunung yang akan membawa Anda melewati danau dan reruntuhan kastil.

Tidak sampai di situ, pengunjung juga dapat menaiki kayak dan menjelajahi sekitar Lough Erne, sebuah  danau, pulau, teluk dan sungai. Jika Anda ingin memanjakan diri, Anda bisa melakukan spa dan sauna atau luluran garam hingga mencoba kolam hidroterapi. 

Untuk bisa menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek mulai dari US$318 atau setara dengan Rp4,1 juta semalam.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya