Bikin Melongo, Ini Resor Bawah Laut Pertama di Maldives

The Conrad Maldives Rangali Island, Maldives.
Sumber :
  • The Conrad Maldives Rangali Island

VIVA – Melakukan perjalanan ke Maldives atau Maladewa menjadi impian bagi setiap orang. Hal ini tidak lain karena pemandangan bawah laut yang indah dan pengalaman menginap di atas lautan biru yang menjadi daya tarik utama negeri ini.

8 Fakta Unik Maladewa yang Jarang Diketahui, Wajib Beragama Islam?

Kini, para wisatawan tidak hanya bisa menginap di atas air saja. Sebab, resor mewah The Conrad Maldives Rangali Island akan membuka vila bawah laut pertama di dunia. Keren banget kan?

Dilansir dari laman NINE, Senin, 30 April 2018, resor yang dibangun dengan biaya US$15 juta atau kurang lebih Rp196 miliar itu dilengkapi dengan kamar tidur berukuran besar, ruang tamu, kamar mandi, dan tangga spiral yang semuanya terletak lima meter di bawah air.

Roket China Jatuh ke Bumi, di Sini Lokasinya

Tentu saja dindingnya pun hampir seluruhnya terbuat dari kaca, memberikan Anda pemandangan 360 derajat biota laut setempat dan suasana bawah laut Samudera Hindia yang indah. Tentunya pemandangan tersebut akan menjadi latar belakang yang indah untuk unggahan Instagram Anda.

Tidak hanya itu, resor ini juga memiliki beberapa ruangan bagian vila yang ada di atas laut, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan seluruh waktu Anda di dalam pemandangan warna biru laut.

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

The Conrad Maldives Rangali Island, Maldives.

Di tingkat atas terdapat kamar tidur twin, kamar mandi, ruang rias, ruang olahraga, tempat tidur, pelayan pribadi, ruang keamanan pribadi, ruang tamu terpadu, dapur, bar dan ruang makan dengan dek yang menghadap ke arah matahari terbenam. Tak ketinggalan infinity pool yang membuat liburan Anda semakin fancy.

Vila baru ini disebut Muraka Residence dan dapat menampung hingga sembilan tamu.

Untuk harganya sendiri belum dirilis hingga saat ini, akan tetapi jika Anda berbagi dengan sembilan orang teman-teman Anda. Ini memungkinkan Anda bisa menginap lebih murah di sini.

The Conrad Maldives Rangali Island, Maldives.

Ini bukan fasilitas wisata bawah laut pertama dari Conrad Maldives Rangali Island. Sebab sebelumnya, resor ini telah membuka sebuah restoran bawah laut pada tahun 2005 silam.

Muraka Residence sendiri dirancang oleh arsitek The Crown Company dan sedang dibangun oleh kontraktor M.J Murphy Limited yang berbasis di Selandia Baru, yang mengkhususkan diri dalam teknologi akuarium.

"Didorong oleh inspirasi kami untuk memberikan pengalaman inovatif dan transformatif kepada wisatawan global kami, kediaman bawah laut pertama di dunia mendorong para tamu untuk menjelajahi Maldives dari perspektif yang benar-benar baru di bawah permukaan laut," ucap arsitek kepala, Ahmed Saleem.

Suite ini direncanakan akan dibuka menjelang akhir 2018. Cari tahu lebih lanjut tentang resor menakjubkan itu di conradmaldives.com. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya