Lucunya, Pesawat Ini Penuh Dekorasi Toy Story

Pesawat bertema Toy Story
Sumber :
  • Courtesy Disney

VIVA – Bagi Anda pecinta film anak-anak Toy Story, sepertinya Anda harus mencoba bepergian menggunakan pesawat terbang satu ini. Karena pesawat terbang ini akan membawa Anda ke dalam kenangan di masa anak-anak. 

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Seperti dilansir dari Pop Sugar, Rabu 2 Mei 2018, sebuah perusahaan pesawat China Eastern Airlines dan Disney Resort. Perusahaan penerbangan tersebut mengubah seluruh dekorasi pesawatnya, baik dalam interior hingga eksterior pesawat, bertemakan Toy Story. 

Pesawat bertema Toy Story

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Pesawat terbang bertemakan Toy Story ini merupakan pesawat pertama yang dibuat dengan tema Disney Pixar Toy Story Land, dan seluruh dekorasinya akan membawa Anda, beserta kenangan masa kecil, menuju alam tak terbatas.

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Namun sayangnya penerbangan ini belum tersedia untuk seluruh destinasi. Hanya penerbangan dari Shanghai menuju Beijing saja yang dapat menikmati pesawat dengan dekorasi bergaya Toy Story. Mulai dari mesin tiket pesawat, tiket, badan pesawat, langit-langit, kursi, hingga menu yang disajikan seluruhnya bertemakan Toy Story. 

Ilustrasi pesawat/traveling.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Negera-negara tetangga, seperti Asia Tenggara kerap dipilih pelancong Indonesia jika ingin berlibur ke luar negeri. Selain dekat, traveling ke sana lebih terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024