Serunya Menyusuri Hutan Penuh Cahaya di Singapore Zoo

Petenis Wanita Ukraina dengan Orangutan di Singapore Zoo
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA – Singapura menjadi salah satu destinasi liburan favorit masyarakat Indonesia untuk liburan singkat. Selain karena jarak tempuh yang dekat, Singapura pun memiliki beberapa destinasi yang ramah bagi keluarga. Salah satu destinasi favorit keluarga adalah Singapore Zoo.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Dalam rangka menyambut hari jadi yang ke 45, Singapore Zoo telah menyiapkan serangkaian program. Salah satunya, Rainforest Lumina. Chief Marketing Officer Wildlife Reserves Singapore, Isabel Cheng menjelaskan bahwa, Rainforest Lumina ini merupakan sebuah program jalan-jalan di malam hari dengan teknologi multimedia yang membawa pengunjung menelusuri alam dan dunia penuh cahaya.

"Rainforest Lumina akan mengajak para pengunjung untuk berjalan sejauh satu kilometer atau selama satu jam untuk mengitari hutan tropis Singapore Zoo dan menikmati pengalaman visual dari studio hiburan multimedua Moment Factory," kata Isabel saat acara buka bersama Singapore Tourism Board di Madagascar Restaurant Senayan Jakarta, Selasa 5 Juni 2018.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Dia melanjutkan, pengalaman multimedia unik ini merupakan perpaduan yang serasi dengan latar belakang alam kebun binatang dimana pengunjung akan terinspirasi oleh indahnya suasana hutan tropis saat para penghuni hutan sedang tidur di malam hari.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Di sini, para pengunjung akan ditemani oleh para pendamping yang disebut dengan Creature Crew. Nantinya mereka akan menemani Anda dalam petualangan seru lebatnya semak belukar saat melintasi jalan berliku-liku di dunia mereka yang penuh kejutan.

Untuk dapat menikmati keseruan ini, Anda bisa mengunjungi Rainforest Lumina ini mulai 1 Juli 2018 dengan biaya Rp160 ribu untuk anak-anak dan Rp224 ribu untuk orang dewasa.

Tidak hanya itu saja, dalam rangkaian 45 tahun Singapore Zoo, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik seperti menemukan patung asli Ah Meng dan pohon durian D24 sebagai kecintaan Ah Meng si Orang Utan pada buah durian.

Selain itu, ada pula Zoolympix, sebuah wahana film bertemakan binatang. Jika Anda tertarik, Anda bahkan bisa berpiknik atau istirahat di bawah romantisnhy bintang-bintang dengan program Sleep with the Beasts.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya