Malini Agro Park, Destinasi Wisata Sehat dan Instagramable

Malini Agro Park Uluwatu, Bali
Sumber :
  • VIVA/Daurina Lestari

VIVA – Bali memiliki sejuta pesona yang menarik wisatawan nasional dan mancanegara. Pantai pasir putih, pura, dan laut birunya memikat banyak orang untuk datang ke Bali. 

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Bali juga selalu memiliki destinasi-destinasi wisata baru, sehingga tak heran banyak turis selalu datang kembali ke Bali untuk menjelajahi tempat-tempat baru di Bali. Salah satu destinasi wisata baru di Bali adalah Malini Agro Park di Uluwatu, Bali.

Letaknya yang tepat di pinggir tebing dan di atas laut membuat lokasi Malini Agro Park sangat memukau. VIVA berkesempatan mengunjunginya beberapa waktu. Terdengar desiran suara angin dan ombak membahana di udara. 

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Pemandangan mempesona mengelilingi Malini dengan tebing kapur eksotis dan hamparan lautan biru Samudera Hindia. Langit biru dan cahaya matahari terik menambah keindahan atmosfir tempat ini.

Pemandangan tebing dan laut di Malini Agro Park Uluwatu, Bali

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Malini menggabungkan pariwisata dan pertanian sebagai daya tariknya. Saat ini Malini memiliki 70 jenis tanaman, termasuk Bok Choy, sejenis sawi dari China, yang menjadi unggulannya.

Ada banyak aktivitas ditawarkan oleh tempat ini. Seperti kelas memasak, bercocok tanam, hingga petualangan memanjat tebing. Pemandangan dan arsitektur yang unik membuat tempat ini sangat instagramable.

Pemandangan tebing dan laut di Malini Agro Park Uluwatu, Bali

Pemilik Malini Agro Park, I Wayan Tana, mengungkapkan tujuan ia mendirikan Malini adalah untuk membuat destinasi pariwisata yang sehat dan alami. 

"Malini menggabungkan dua kekuatan pariwisata dan pertanian. Menjadikan petani sebagai subjek yang selama ini petani dijadikan objek, dan membuat wisatawan senang dan sehat," ujarnya.

Pemilik Malini Agro Park Uluwatu, Wayan Tana

Malini juga memiliki restoran untuk para wisatawan menyantap makan siang atau sekadar minum jus sambil menikmati keindahan laut India. Salah satu minuman khas Malini adalah Malini Green Jus.

Jus terbuat dari campuran sayur bok choy, limau, madu, dan nanas. "Minuman ini mengandung antioksidan yang tinggi dan baik diminum pada pagi hari," ujar Wayan. 

Malini Green Jus.

Tempat ini juga sangat cocok untuk menikmati keindahan matahari terbenam dengan hamparan laut India. Malini buka sampai pukul 10.00 malam, sehingga Anda bisa menghabiskan makan malam yang indah bersama pasangan atau keluarga di tempat ini.  

Alamat Malini Agro Park: 

Jln. Malini, lingkungan Dinas karangboma Desa Pecatu, Kuta Selatan, Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya