Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Yazmin Aziz.
Sumber :
  • Instagram @yazmin.aziz

JAKARTA – Bali menjadi surga wisata dunia ini selalu menarik perhatian wisatawan mancanegara. Memiliki pantai yang indah, deretan pegunungan dan bukit-bukit hingga kekayaan kebudayaan membuat wisatawan mancanegara selalu penasaran dengan pulau dewata ini.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Bahkan beberapa selebritis dunia seperti  Tyra Banks bahkan sempat menghabiskan waktu di Bali selama tiga bulan. Selain itu John Legend dan istrinya hampir setiap tahunnya berkunjung ke Bali. 

Bahkan, keduanya yang sudah memiliki dua anak ini pun sempat melakukan upacara pernikahan dengan adat Bali. Keindahan Bali juga menarik banyak mata termasuk influencer, penyanyi dan penulis lagu kenamaan asal Malaysia, Yazmin Aziz. Bahkan wanita keturunan Filipina Malaysia ini juga mengaku sempat terkejut ketika pertama kali menginjakkan kakinya ke Bali.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Pantai Pandawa, Bali.

Photo :
  • U-Report

“Saya terkejut, banyak hal yang begitu menakjubkan di sana! Tentunya, saya akan semakin sering pergi ke Bali. Bespren di Indonesia, Malaysia, dan negara lainnya harus liburan ke Bali juga, ya,” kata dia dalam keterangannya. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Penasaran dengan hal yang membuat Yazmin Aziz begitu terkesima saat berkunjung ke Pantai Pandawa? Berikut rangkumannya yang juga dapat menginspirasi pembaca untuk segera berlibur ke Bali:

1. Pasir putih dan ombak yang tenang

Keindahan Pantai Pandawa tak perlu diragukan lagi. Air lautnya yang jernih, pasir putih, hingga kontur pantai yang relatif landai menjadikan garis pantai ini aman untuk berenang atau sekadar bersantai. Melalui konten media sosialnya, wanita berdarah campuran Malaysia dan Filipina ini mengungkapkan kekagumannya, 

“Tengok nih bespren. Cantiknya! Tak seperti di pantai lainnya, di sini tenang, tak banyak orang,” kata dia.

2. Banyak spot foto menarik yang instagramable

Dikelilingi oleh tebing kapur yang kokoh, keeksotisan Pantai Pandawa turut terpancar melalui keberadaan lima patung ksatria Pandawa. Dengan gaya humor khasnya, ia juga berpesan, untuk tak lupa mengabadikan momen di pantai Pandawa. 

“Saya baru sadar, di sini banyak patung. Bespren wajib selfie untuk konten. Setelah foto, jangan lupa berjemur di tepi pantai sambil menikmati es kelapa segar. Di sini kelapanya besar-besar!” kata dia. 

3. Selain pantai, ada aktivitas seru memacu adrenalin

Tak hanya bersantai ria, Yazmin juga terkejut ketika melihat banyaknya paralayang beterbangan dari atas tebing. Sebagai informasi, terdapat beberapa titik untuk lepas landas paralayang. Salah satu yang terpopuler adalah Bukit Timbis. Selain itu, terdapat pula aktivitas lainnya, seperti bermain kano yang bisa pengunjung temukan di sepanjang pantai.

Membaca kisah Yazmin, apakah membuat Anda tak sabar ingin ikut merasakan indahnya Pantai Pandawa? Yuk, manfaatkan promo kampanye Superapp Super Sale untuk eksplorasi Bali yang berlangsung hingga 2 Juli 2023. Pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 60 persen dan bonus hingga 1,6 Juta airasia points. Terdapat pula hadiah utama 2 Tiket VIP Good Vibes Festival di Malaysia bagi top spender selama kampanye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya