Mau Liburan ke Kuala Lumpur? Ada Promo Tiket Pesawat dari Seluruh Bandara Indonesia

Ilustrasi ke luar negeri/visa/traveling.
Sumber :
  • Freepik/freepik

MALAYSIA – Malaysia memiliki sejumlah tempat menarik yang terkenal, tetapi ada juga spot-spot yang anti-mainstream yang patut dikunjungi. Mulai dari George Town, Pulau Sipadan, Pulau Langkawi dan masih banyak lagi spot-spot keren yang bisa kamu jelajahi.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Termasuk Kuala Lumpur, kota yang menggoda dengan gemerlapnya, siap mempersembahkan pengalaman tak terlupakan bagi para traveler yang haus akan petualangan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Kuala Lumpur antara lain, Petronas Twin Tower (KLCC), KL Tower, Aquaria KLCC, Genting Highlands, Golden Triangle, Jalan Alor Bukit Bintang, Petaling Street (Kuala Lumpur Chinatown), dan masih banyak lagi. 

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Ya, jika kamu berniat liburan ke luar negeri namun tak ingin jauh-jauh karena budget pas-pasan, Kuala Lumpur bisa jadi pilihan. Bagaimana caranya agar bisa menghemat anggaran? 

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Maskapai penerbangan AirAsia memberikan promo penerbangan hemat ke KL (Kuala Lumpur) dari berbagai bandara di Indonesia. Dengan memanfaatkan promo ini, pastinya kamu dapat menghemat anggaran liburan. 

Dikutip siaran pers yang diterima VIVA, promo ini diberlakukan mulai dari Banda Aceh-Kuala Lumpur (BTJ-KUL & KUL-BTJ) dengan harga mulai dari Rp629 ribu dengan frekuensi penerbangan 10 kali setiap minggu, Padang-Kuala Lumpur (PDG-KUL & KUL-PDG) dengan frekuensi penerbangan 21 kali per minggu, dengan harga mulai dari Rp639 ribu.

Selain itu, ada juga Pekanbaru-Kuala Lumpur (PKU-KUL & KUL-PKU) dengan frekuensi 18x dengan harga mulai dari Rp539 ribu, Balikpapan-Kuala Lumpur (BPN-KUL & KUL BPN) Rp769 ribu, dan enggak ketinggalan ada rute baru Kertajati-Kuala Lumpur (KJT-KUL & KUL-KJT) dengan frekuensi penerbangan 2x per minggu harga penerbangan mulai dari Rp639 ribu. 

Buat kamu yang tinggal di banyak kota-kota besar di Indonesia, sekarang tidak perlu khawatir kalau ingin liburan ke KL, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya