Tips Memilih Tempat Staycation Ala Alex Kevin, Content Creator Spesialis Traveling

Alex Kevin.
Sumber :
  • Instagram @alex.kevinyoung

JakartaStaycation menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan liburan santai namun bermakna bersama orang-orang tersayang. Staycation sendiri adalah gaya liburan di mana seseorang memilih untuk menghabiskan waktunya hanya di satu tempat. Biasanya hotel, resort atau vila.

Enggak Sengaja Masuk Box Paket, Galena Traveling 804 Km

Lebih santai dan membuat kita bisa mendapatkan quality time saat liburan menjadi alasan staycation banyak diminati hingga menjadi tren tersendiri. Namun, Kamu harus pintar memilih tempat staycation yang dituju, agar liburan menjadi semakin nyaman.

Seperti yang dilakukan content creator spesialis traveling dan staycation, Alex Kevin. Ia selalu mencari tahu terlebih dahulu tentang fasilitas-fasilitas yang ada di hotel maupun resort yang ingin ia tuju.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Menurutnya, staycation di luxury resort bisa memberikan pengalaman liburan yang luar biasa, karena menawarkan fasilitas yang sangat lengkap.

Alex Kevin.

Photo :
  • Instagram @alex.kevinyoung
Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

"Bagi aku ketika melakukan sebuah traveling atau liburan gitu, fasilitas dari sebuah resort atau hotel itu sangat penting bagi aku. Itu justru sangat menarik untuk diikuti,” kata Alex, dalam keterangannya, Jumat, 23 Juni 2023.

“Indahnya staycation di luxury resort tidaklah sekadar kamar tidur yang mewah. Kamar tidur yang nyaman itu tentunya sangat penting. Tetapi fasilitas-fasilitas yang ada di dalam resort tersebut justru lebih menarik untuk diikuti, seperti spa, tempat gym, public pool dan lainnya,” lanjutnya,

Ia lantas berbagi mengenai beberapa kegiatan yang tak terlupakan di momen staycation favoritnya, antara lain adalah Batik Painting di Hoshinoya Bali, Temple Experience di Belmond Jimbaran Puri, Ya-Hom/Herbal Inhaler di Six Senses Samui, Tote Bag Painting di Capella Bangkok, Cooking Class di Maya Sanur Resort & Spa Bali, yang nantinya dari hasil masakan kita, bisa kita makan di area rooftop dengan ocean view,” ujarnya.

Alex Kevin.

Photo :
  • Instagram @alex.kevinyoung

Sebagai informasi, Alex Kevin adalah seorang content creator yang selalu memberikan informasi menarik buat penggemarnya. Banyak hal yang telah dia lakukan, sehingga video-videonya selalu menjadi trending.

"Aku emang suka bikin konten-konten yang bermanfaat atau informasi yang dibutuhkan banyak orang. Bagi yang suka liburan, aku selalu kasih referensi tempat yang sangat oke untuk disinggahi dan tempat nginap yang cozy banget,” ucapnya,

"Senang aja lihat orang terinspirasi dari hasil video yang aku bikin dan mereka akhirnya pada banyak liburan ke tempat yang aku kasih tahu,” tutup Alex Kelvin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya