Jelajahi Budaya Korea Selatan Gak Perlu Jauh-jauh ke Negeri Ginseng

Wisata Korea Selatan.
Sumber :
  • Freepik/mrsiraphol

KOREA SELATAN – Popularitas budaya Korea Selatan sudah tidak perlu diragukan lagi di Indonesia. Tidak hanya industri musik Korea atau K-Pop, industri perfilman seperti K-movies dan juga drama televisi atau K-drama, fashion dan kecantikan, hingga kuliner khas Korea juga sangat digemari masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan rentang usia. 

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea ini tentunya juga disambut baik oleh berbagai kalangan. Siapa saja? Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya. 

Korea Creative Content Agency Indonesia atau KOCCA Indonesia selaku lembaga pemerintah Korea Selatan, menyelenggarakan acara Annyeong Korea Special Offer, pada 22-24 Juni 2023 di main Atrium KOREA 360 LOTTE Mall Jakarta. 

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

“Tak hanya bisa menikmati beragam suasana Korea, kami menghadirkan langsung beberapa produk unik Korea dengan harga spesial yang dikemas dalam booth dan aktivitas yang menarik,” ujar Mr. Kim Young Soo, selaku Regional Director KOCCA Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 24 Juni 2023. 

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Dalam acara berkonsep exhibition ini, ada tiga booth yang berisi berbagai produk dari Korea, antara lain booth K-BEAUTY yang akan memanjakan pengunjung dengan berbagai brand skincare dan makeup Korea, booth K-FOOD yang menawarkan beragam hidangan dan snack lezat Korea, serta booth K-CONTENT yang tidak hanya menyuguhkan berbagai barang pop culture Korea seperti album K-Pop, tetapi juga buku-buku, stationary, dan juga macam-macam jenis mainan serta boneka. 

Para pengunjung yang datang bisa membeli produk-produk yang tersedia di acara ini secara langsung atau offline atau secara online melalui iStyle.id. 

Acara Annyeong Korea Special Offer ini diharapkan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya. 

"Dengan berbagai aktivitas, produk, dan hiburan yang disediakan, iStyle.id dan KOCCA Indonesia berkomitmen untuk memperkuat hubungan antara kedua negara Indonesia dan Korea Selatan sekaligus menjadi pengetahuan baru tentang budaya Korea bagi masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya