Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Meliza Oktavilenny.
Sumber :
  • Instagram @melizaoktav

VIVA Showbiz – Mengawali karier sebagai model dan bintang iklan di tahun 2004-2011 saat masih tinggal di Ibu Kota jakarta, Meliza Oktavilenny kini mulai beralih menjadi content creator semenjak pindah ke Bali.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Mulai aktif menjadi content creator di tahun 2018, Meliza banyak meliput tempat-tempat hits di Pulau Dewata, mulai dari restoran, beach club, hotel, vila hingga destinasi wisata yang sedang trending.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Meski begitu, karier modellingnya masih tetap terbawa karena ia masih menerima banyak tawaran kolaborasi dengan brand fashion ternama di Bali, baik brand lokal maupun brand international.

Kariernya sebagai talent dan model juga membuat ibu dua anak ini menguasai ilmu filming dan editing.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Meliza Oktavilenny.

Photo :
  • Instagram @melizaoktav

"Dulu saat syuting iklan atau video klip, aku perhatiin pembuatan proses story board sampai ke intonasi saat voice over. Enggak nyangka ilmu itulah yang sekarang menjadikan aku sebagai content maupun digital creator," kata Meliza dalam keterangannya, Minggu, 23 Juli 2023.

Jika melihat akun Instagrammya, @melizaoktav, penataan feed, reels, story, highlights maupun isi kontennya sangat rapi dan menginspirasi para pengikutnya. Hal itulah yang membuat akun media sosial salah satu sosialita dan influencer ini dikenal di Bali maupun luar Bali. Kebanyakan orang tertarik melihat Instagram Meliza Oktavilenny untuk mengetahui tempat yang sedang happening di Bali maupun lifestyle di sana.

Tidak hanya Instagram, Meliza Oktav, nama yang dikenal pengikutnya, juga mempunyai YouTube channel, yakni Meliza Oktav dan Facebook fanpage @melizachannel.

Meliza Oktavilenny.

Photo :
  • Instagram @melizaoktav

"Selama aku pindah ke Bali, everyday is holiday, karena Bali tempat pariwisata nomor 1 di Indonesia. Jadi banyak banget tempat yang bagus untuk dikunjungi, seperti Nusa Penida, Nusa lembongan, Nusa Ceningan, Amed, Ubud, Kintamani, Lovina, maupun pulau-pulau terdekat Bali seperti Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, Lombok," ucap wanita yang hobi traveling, olahraga dan memasak itu.

Menurutnya, tinggal di Bali merupakan hal yang menyenangkan. Ia dan keluarga tak perlu jauh-jauh mencari tempat liburan karena di sana banyak sekali pilihan wisatanya.

Meliza Oktavilenny.

Photo :
  • Instagram @melizaoktav

"Apalagi untuk yang berkeluarga, banyak aktivitas outdoor yang bagus untuk anak-anak, ada pantai, taman bermain terbuka, pemandangan sawah, sampai ke bukit pun ada. Jadi enggak mentok ke mall terus," tambahnya.

Meliza Oktavilleny juga mengaku selama ini traveling paling jauh ke Prancis karena suaminya merupakan orang sana. Ia pun pergi ke Prancis dua tahun sekali bersama keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya