Diancam Saipul Jamil Bakal Dipolisikan, Dewi Perssik Gak Takut

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssik9.

Jakarta – Nama pedangdut Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan hangat di ranah publik lantaran berseteru dengan sang mantan suami, Saipul Jamil. Hal itu bermula saat Depe, panggilan akrabnya, mengaku senasib dengan selebgram asal Tulungagung, Meylisa Zaara yang suaminya diduga adalah gay atau penyuka sesama jenis

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Netizen pun menduga bahwa, mantan suami yang dimaksud adalah Saipul Jamil. Apalagi Saipul Jamil memiliki riwayat kasus asusila pencabulan anak di bawah umur. Namun Saipul membantahnya dan mengklaim bahwa dirinya adalah pria normal. Hal itu yang membuat pria 42 tahun itu berseteru dengan mantan istrinya tersebut. 

Sidang Vonis Saipul Jamil

Photo :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Dewi Perssik baru-baru ini juga mengunggah potongan video diduga korban asusila Saipul Jamil yang sedang diwawancarai terkait kasus pencabulan anak di bawah umur. Karena hal itu dirinya juga dijuluki sebagai 'King Hap Hap'.

“Normal lu bilang ? Nih gw kasih lagi.. jgn menolak lupa, ini korbannya mau di wacr setelah 6 tahun kluar dr pnjra si hompimpa ala hap hap. Jadi kalau kalian liat agak gedean wajar… sblm di hap hap msh kecil anaknya..,” keterangan yang ditulis Depe dalam unggahan Instagramnya yang dikutip dari @dewiperssik9 pada Minggu, 23 Juli 2023. 

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Video tersebut sontak saja langsung membuat Saipul Jamil geram dan mengancam akan melaporkan Dewi Perssik ke polisi. Karena menurutnya itu masuk dalam pelanggaran UUD ITE. 

“Klo lo gak apus gw laporin demi allah ini dah jd bukti uud ite,” komentar Saipul yang mengancam Depe. 

Depe pun malah menantang Saipul dan tak takut jika dipolisikan oleh mantan suaminya itu. Bahkan Depe malah meng-spill tentang isi chat Saipul dengan asistennya dan bukti tersebut tersusun dengan rapi. 

“@saipuljamilreal hayuuu gw tunggu!!! Buanyak chat lu kirim brg lelaki diduga hayo0o, lu kirim apa sm asisten gw dan ajakin dia ngapain hayoo ? Semua chat tersusun rapi loh,” balas Depe. 

Pria yang kini menambahkan namanya menjadi King Saipul Jamil itu juga meragukan korban yang ada dalam video tersebut. Karena jika bukan korban asli, ia akan melaporkannya ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. 

“Yakin ini korban gw bisa gw laporin @poldametrojaya pencemaran nama baik ..,” kata Saipul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya