Cakra Khan Sedih Penampilannya di AGT 2023 Dinyinyirin Netizen Indonesia

Cakra Khan
Sumber :
  • IG @cakra.khan

JAKARTA – Cakra Khan berhasil memberi penampilan memukau di atas panggung ajang pencarian bakat ternama America's Got Talent (AGT) 2023 yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish Bella Beri Respons Begini

Cakra Khan membawakan lagu No Woman No Cry dari Bob Marley di atas panggung AGT 2023. Setelah bernyanyi, pria kelahiran Pangandaran itu kemudian mendapat standing ovation dan akhirnya dinyatakan lolos setelah mendapat empat ‘Yes’ dari dewan juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan
Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Namun, penampilan Cakra Khan di ajang pencarian bakat bergengsi itu masih tetap dikritik oleh beberapa akun di media sosial. Lewat cuitan di Twitter, Cakra mengungkapkan kekecewaannya terhadap konten di YouTube dengan narasi yang menyebut penampilan Cakra Khan di atas panggung AGT 2023 melempem.

"Penampilan audisinya yang melempem, kurang greget dan sangat minim faktor wow nya. Jangankan ke Final, Ke Semifinal AGT Saja Cakra Khan Bakal Gagal, Ini 4 Alasannya!"  tulis warganet tersebut untuk Cakra Khan.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Konten itu lantas direspons oleh Cakra Khan. Meski mengaku merasa sedih, namun ia masih tetap memberi komentar bijak.

"Sad, ngeliat konten2 yang kaya gini dan bikin konten gini di youtube dengan niat mau liat yang pas audisi muncul kaya gini," tulis Cakra Khan dikutip VIVA, Minggu, 23 Juli 2023.

Maski sedih, namun pria kelahiran 31 tahun silam itu menegaskan bahwa dia memiliki niat baik saat tampil di atas panggung megah AGT 2023, salah satunya mengharumkan nama Indonesia. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan.

"mungkin mmg sy ga se hebat yang lain but u know what, niak baik gw ingin bawa nama indonesia .. makasih buat yang masih support saya anyways. love you all," tulis Cakra Khan.

"Sampe di jabarin alasan2 nya  .. jujur gw manusia kadang punya perasaan jg , tapi insyallah gw akan lakuin yang terbaik yang gw bisa meskipun seadanya , fyi konten kek gini banyak banget yang nyerang gw , and i dont know why," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya