Reaksi Meylisa Zaara Soal Suaminya Bantah Selingkuh dengan Pria: Diluar Nurul

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami
Sumber :
  • ist

Jakarta – Suami selebgram Meylisa Zaara, RK Atok sudah memberikan klarifikasi soal tudingannya yang disebut selingkuh dengan pria lain. Klarifikasi tersebut diungkap dalam podcast dr Richard Lee yang telah tayang pada Jumat, 21 Juli 2023.

4 Tips Ini Bikin Pria Bertahan Lama di Atas Ranjang

Dalam obrolannya bersama dokter Richard Lee, RK Atok membantah semua tudingannya yang diungkapkan istrinya, Meylisa Zaara.

Melihat bantahan tersebut, Meylisa Zaara menilai jika klarifikasi tersebut diluar nalar. Hal itu disampaikan Meylisa Zaara di TikTok yang memberikan reaksi soal klarifikasi suaminya itu.

Gunung Semeru Dua Kali Erupsi pada Kamis Pagi, 13 Km Sektor Tenggara Paling Diwaspadai

Meylisa Zaara

Photo :
  • TikTok @meylisazaara27

“Ekspresi setelah melihat si Ono klarifikasi. Diluar nurul,” ungkap Meylisa sambil bereskpresi memainkan bibir dan alis, dikutip Minggu, 23 Juli 2023.

Mahasiswa Unjuk Rasa Desak Dokter Richard Lee Diadili Karena Diduga Hina Polisi

Diketahui bahwa RK Atok membantah semua tudingan istrinya. Meski membantahnya, RK Atok tidak mau mengungkapkan bukti saat ditanya oleh dokter Richard Lee. Alasannya karena privasi.

“Apapun yang dikatakan M ini saya membantah semua, semuanya. Buktinya ada. Saya punya ruang privasi dan tidak bisa saya share di sini,” ujarnya, dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Suami Meylisa Zaara, RK Atok

Photo :
  • Tangkapan layar

Kata RK Atok soal dokter O yang disebut selingkuhannya, dia adalah rekannya sekak tahun 2016. Mereka diketahui kenal dalam ajang pemilihan duta.

“Tidak ada hubungan. Sangat tidak benar karena pada dasarnya saya sama si dokter ini sudah kenal di tahun 2016. Kita kenal ajang pemilihan duta saya kenal karena dia senior saya minta bantuan support ke dokter dan akhirnya mengalir teman enggak ada hubungan lebih sampai tetangga teman-teman saya dengan dokter ini pure temen,” ujar RK Atok.

Di sisi lain, terkait dengan screen shoot foto yang ditunjukkan Meylisa Zaara tentang panggilan sayang dan kangen terhadap dokter tersebut. RK Atok punya jawaban tersendiri. Disebutnya dia dan circle teman-temannya termasuk Dokter O ini sudah terbiasa memanggil dengan panggilan sayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya