Banyak Dihujat Netizen Gegara Komentar Nafkah, Nathalie Holscher: Dihappy-in Saja

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram Nathalie Holscher

JAKARTA – Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan. Nathalie menarik perhatian banyak warganet karena keputusannya untuk membuka hijab.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Setelah membuka hijab, Nathalie kembali menajdi sorotan karena unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahannya itu, Nathalie membahas nafkah dari Sule untuk buah hatinya. Ia meminta Sule untuk berhenti memberi nafkah. Bahkan, Nathalie tidak keberatan jika harus mengembalikan mobil dan rumah pemberian Sule.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher
Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Karena unggahan itu, tak sedikit warganet yang akhirnya memberi komentar negatif kepada Nathalie. Pada saat ditemui awak media, Nathalie tampaknya tidak mau terlalu ambil pusing dan tidak memikirkan komentar negatif dari warganet tersebut. 

"Hadapin saja sudah," kata Nathalie Holscher ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu, 23 Juli 2023.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Sebagai seorang ibu anak satu dengan setumpuk kesibukan, Nathalie saat ini ingin menjalani hidup dengan bahagia dan tidak mau terlalu memikirkan hal negatif termasuk komentar miring dari warganet.

"Selalu di-happy-in saja semuanya. Mau kerjaan banyak happy. Mau urusin anak happy. Semuanya happy," ucap Nathalie.

Nathalie pun paham dia harus menata hidup lebih baik ke depannya dengan buah hati. Nathalie ingin menjalani hari-hari dengan semangat dan bahagia.

"Ya harus move on dong gitu maju ke depan jangan ke belakang terus. Pengin semangat saja mengembalikan semangat Nathalie yang dulu," ucapnya.

Sebagai informasi, Sule dengan Nathalie menikah pada tahun 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak. Pada tahun 2022, Sule dan Nathalie memutuskan untuk bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya