5 Promo Diskon Taman Wisata di Libur Pilkada 27 Juni Ini

The Jungle Waterpark Bogor.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Hari ini masyarakat Indonesia akan melaksanakan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak 2018. Dalam rangka pilkada, pemerintah pun menetapkan hari ini sebagai hari libur nasional. Momentum ini pula, banyak dimanfaatkan keluarga untuk berlibur.

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

Tidak heran, jika beberapa lokasi wisata juga memanfaatkan momen ini untuk menarik para pengunjung dengan menawarkan berbagai tiket promo khusus hari ini.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa promo tiket wisata yang bisa Anda dinikmati setelah memberikan hak suara Anda.

Akan Hadir Konsep Baru Menelusuri Jakarta dari Masa ke Masa Melalui Berbagai Pintu

1. Ancol

Pantai Ancol masih jadi favorit warga untuk rekreasi.

Bangkitkan Wisata, Pemprov DKI Jakarta Lakukan Cara Ini

Hari ini Ancol memberikan promo tiket masuk gratis khusus warga DKI Jakarta, dengan cukup menunjukkan KTP DKI atau kartu pelajar, saat masuk Ancol pada 27 Juni 2018, mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

Para pengunjung harus memiliki KTP DKI Jakarta satu orang satu KTP, lalu KTP asli tersebut diperlihatkan di pintu gerbang Ancol dan tidak boleh dipindahtangankan. Bagi para pelajar yang belum memiliki KTP, bisa menunjukkan kartu pelajar sekolah dengan domisili di Provinsi DKI Jakarta, atau Kartu Jakarta Pintar, dan hanya berlaku bagi yang namanya tercantum dalam kartu.

2. Atlantis Water Adventure

SkyBox dan Dragon Race, wahana baru Atlantis Ancol

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, melalui pesan singkatnya menjelaskan bahwa masyarakat yang memiliki KTP DKI juga bisa menikmati diskon 50 persen berenang di Atlantis Water Adventure.

Dari harga Rp175.000 pengunjung tinggal menunjukkan KTP DKI dan fotokopinya pada saat pembelian tiket di loket resmi langsung mendapatkan harga Rp85.000. Menariknya, satu KTP DKI dapat untuk pembelian lima tiket. Promo menarik ini berlaku mulai 27 Juni - 15 Juli 2018.

Dia menjelaskan, pemberian potongan harga 50 persen ini diberikan khusus bagi pengunjung ber-KTP DKI, sebagai langkah untuk menyemarakan rangkaian ulangan tahun Jakarta yang ke-491.

3. Snowbay Waterpark

SnowBay Waterpark TMII

Dari unggahan insta story di akun resmi Snowbay @snowbaywaterpark pihaknya memberikan harga tiket masuk khusus untuk pengunjung sebesar Rp69 ribu. Anda cukup menunjukkan tinta pada jari Anda setelah memberikan hak suara. Satu jari bertinta berlaku untuk maksimal empat orang yang berhak mendapat harga spesial.

4. Taman Safari Prigen

Khusus hari ini pihak Taman Safari Prigen, Jawa Timur memberikan potongan diskon sebesar 27 persen dengan hanya menyerahkan kartu tanda pemilih di bagian resepsionis.

5. The Jungle Bogor

Pada pemilukada hari ini, Junglenad memberikan berbagai promo menarik yang bekerja sama dengan beberapa bank mulai dari Rp50 ribu hingga Rp63.750. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya