Bangkitkan Wisata, Pemprov DKI Jakarta Lakukan Cara Ini

Jakarta Tourism Awards 2022
Jakarta Tourism Awards 2022
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada sejumlah pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif di Jakarta melalui ajang Jakarta Tourism Award. 

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Andhika Permata kegiatan ini untuk membangkitkan kembali geliat wisata di Jakarta. Scroll selanjutnya ya.

"Jakarta Tourism Award merupakan pemberian apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada para pelaku usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang memiliki bisnis unggul dan tata kelola manajemen pengelolaan usaha yang baik, sekaligus sebagai momentum kebangkitan dan menumbuhkan motivasi para pelaku usaha Pariwisata dan sektor Ekonomi Kreatif”, ujar Andhika.

Jakarta Tourism Awards 2022

Jakarta Tourism Awards 2022

Photo :
  • ist

Ada beberapa keuntungan yang akan didapat oleh para pemenang. Salah satunya akan menjadi prioritas untuk diikutsertakan dalam event-event Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta seperti sales mission, tradeshow, exhibition, dan travel fair di level nasional maupun mancanegara. 

“Selain ditetapkan menjadi insan Parekraf yang berkualitas dalam ajang JTA 2022, banyak manfaat yang akan didapatkan oleh penerima penghargaan, di antaranya dapat maju ke kompetisi tingkat nasional dan internasional," katanya.

Tahapan kegiatan Jakarta Tourism Award dimulai dengan pembukaan pendaftaran kepada pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif, serta pendukung kepariwisataan. Proses pendaftaran menghasilkan sebanyak 314 pelaku usaha yang mendaftar dan 9 pendaftar kategori lifetime achievement untuk mengikuti kegiatan Jakarta Tourism Award (JTA).

Halaman Selanjutnya
img_title