Tak Hanya Kafe dan Restoran, Bioskop Juga Beri Promo Pilkada

sorot superhero - Menonton film Avengers di bioskop
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Tak hanya restoran, kafe dan taman hiburan, berbagai tempat lain juga ternyata tak mau ketinggalan meramaikan suasana Pilkada 2018. Salah satunya bioskop Cinemaxx yang memberikan promo dan penawaran menarik khusus di hari ini, Rabu, 27 Juni 2018.

Untung Rugi Pilkada Langsung dan Tak Langsung

Mereka akan memberikan harga tiket nonton yang lebih murah di hari libur nasional ini, bagi pelanggan yang menunjukkan jari tangan dengan tinta sebagai bukti bahwa Anda telah berpartisipasi dalam Pilkada Serentak 2018.

Tentu saja karena promo dibuat dalam rangka merayakan pesta rakyat, maka promo tersebut hanya berlaku hari ini di semua lokadi Cinemaxx dan untuk semua kelas.

Pilkada ala Orba

"Habis ikutan Pilkada, enaknya nonton bioskop ramai-ramai!!! Tunjukkan jarimu dengan tanda tinta bukti partisipasi di Pilkada Serentak, dan dapatkan promo harga tiket hari biasa di hari libur nasional ini," demikian promo tersebut tertulis di Instagram.

"Jadi walau hari ini hari libur nasional, kamu tetap dikenakan harga tiket weekday ya jika menunjukkan jari kamu yang ada tintanya," lanjut promo tersebut.

Jagoannya Tak Juga Dilantik, Pendukung Ngamuk di Kantor Bupati Talaud

Syarat dan ketentuan lain yang harus Anda catat adalah promo ini berlaku untuk pembelian minimal 1 tiket dan tidak ada maksimal, serta khusus pembelian di TIXX Counter, dan tidak untuk pembelian via website dan mobile app. Promo ini juga tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.

5 Promo Bukber Ramadhan Paling Seru di Jakarta! Buruan Reservasi!

Sejumlah restoran di Jakarta ini memiliki berbagai promo menarik untuk buka puasa. Apa saja? Berikut ini rangkumanya, yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024