NOAH Siap Manjakan Penggemar di Hard Rock Hotel Bali

Grup band NOAH siap tampil di ulang tahun Hard Rock Hotel Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lutfi Dwi Pujiastuti

VIVA – Hard Rock Hotel Bali akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20, Sabtu, 28 Juli 2018 besok. Dalam acara spesialnya tersebut, hotel ini akan menggelar konser bertajuk, Hard Rock Hotel Bali 20th Anniversary Music Concert

Noah Rilis Ulang Video Klip Bintang di Surga, Visualnya Pakai CGI

General Manager Hard Rock Hotel Bali, Shane Coates mengatakan, di acara spesial ulang tahun ini, pihaknya akan menampilkan band ternama Indonesia. Ya,  band NOAH mendapat kehormatan untuk meramaikan acara ulang tahun ini. 

"Karena ulang tahun hotel ini adalah momen yang spesial, jadi kami juga menampilkan grup band yang spesial," kata Shane di Hard Rock Hotel Bali, Jumat, 27 Juli 2018.

Untuk Wanita Abad 21, NOAH rilis Album Wanitaku jadi Format Akustik

Marketing Communication Manager Hard Rock Hotel Bali,  Ketut Narendra Wiriadijaya pun mengatakan selain NOAH, akan tampil juga The Hydrant sebagai band terbuka. Mereka akan tampil pukul 19.00 waktu Bali di panggung utama hotel Hard Rock Bali, Sabtu 28 Juli 2018. Harga tiket FDC:Rp450 ribu.

Mengenai konser ini, Ariel sang vokalis band NOAH mengungkapkan, dia dan personel lainnya akan menampilkan sekitar 15 lagu. Band asal Bandung, Jawa Barat ini siap memanjakan penggemarnya.

Raffi Ahmad Menang Lelang Vinyl Spesial NOAH Seharga Rp260 Juta

"Dari kemarin kita udah latihan buat konser ini. Opening penampilan kita lebih tematik. Nanti lagu yang ditampilkan patokan 15 lagu . Kalau memang penonton masih mau bisa kita tambah lagi," ujarnya.

Jika ingin menyaksikan penampilan NOAH  tiket masih bisa dibeli di Rock Shop dan Centerstage, Hard Rock Hotel Bali.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya