Berburu Tiket Murah ke Jepang di Travel Fair

Wisata di Kota Tokyo, Jepang.
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA – Merencanakan liburan ke Jepang tapi pusing dengan harga selangit yang biasa ditawarkan untuk bisa berkunjung ke negara Sakura ini? Jangan putus asa, karena selama pameran HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair, pengunjung bahkan bisa mendapat harga terjangkau ke Jepang. 

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

"Mulai Rp4,7 juta pulang pergi," kata Manager of Sales and Marketing All Nippon Airways, Raymond Tjia di Pullman, Jakarta Barat, Kamis, 18 Oktober 2018.

Harga tersebut merupakan tiket kelas ekonomi untuk penerbangan dengan menggunakan maskapai ANA, yang pemesanannya bisa dilakukan selama pameran berlangsung dari 18 hingga 21 Oktober 2018 di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta Barat. 

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Untuk tujuan penerbangan Fukuoka bisa didapat dengan harga mulai Rp5.350.000 untuk kelas ekonomi, dan mulai Rp12.710.000 untuk kelas premium.

Sementara untuk tujuan Osaka ditawarkan mulai dari Rp5,4 juta untuk kelas ekonomi. Tak hanya itu, banyak penawaran paket tur menarik yang bisa dipilih pengunjung selama pameran berlangsung.

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19

Seperti salah satunya yang ditawarkan Smailing Tour, mulai dari harga Rp23 juta untuk wisata enam hari musim gugur di Jepang dengan tujuan Fukuoka, Nagasaki, Kumamoto, Beppu, Yufuin, hingga paket seharga Rp30,5 juta selama sembilan hari dengan tujuan Tokyo, Yokohama, Hakone, Lake Kawaguchi, Matsumoto, Kanazawa, Takayama, Gifu, Osaka, dan Kansai. (ase)

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024