Mau Vakansi? 3 Spot Liburan Baru Ini Cuman Ada di Indonesia!

Perahu klotok menuju Tanjung Puting
Sumber :
  • pesonaindonesia

VIVA – Sudah hampir weekend nih guys! Bosan dengan tempat-tempat liburan yang biasa saja? Makanya harus cobain tiga tempat liburan ini yang pastinya beda banget sama yang lain.

PSBS Biak Promosi, Siap-siap Ongkos Mahal ke Biak! Jumlahnya Bikin Tercengang

Yang pertama tidak perlu jauh-jauh buat orang Jakarta. Cukup ke Mall Neo Soho di bilangan Grogol, Jakarta Barat, untuk menikmati keindahan bawah laut Indonesia.

Harus banget cicipin main ke Jakarta Aquarium yang berisikan banyak sekali biota laut khas Indonesia, dan berbagai fauna yang hidup disekitar perairan Tanah Air.

KONI: Meninggalnya Lisa Rumbewas Jadi Duka Mendalam Bagi Olahraga Papua

Kapan lagi kita lihat hiu berenang-renang di tengah mall?! Makanya lihat jalan-jalan kita ke Jakarta Aquarium pada video di bawah ini:

PSBS Biak Buka 12 Besar Liga 2 dengan Kemenangan

Kalau ingin jalan lebih jauh, kita bisa terbang ke Kalimantan. Di pulau ini tontonan ke penangkaran orang utan jelas jadi pengalaman langka, bahkan untuk orang Indonesia sekalipun.

Sebelum masuk ke penangkaran di Tanjung Puting, kerennya kita harus naik kapal klotok menyusuri sungai yang bikin kita bisa melupakan kepenatan kota.

Masih engga percaya? Nah lihat deh nih jalan-jalan kita ke Tanjung Puting dan ketemu orang utan tertua di dunia pada video di bawah ini:

Kalau mau lebih jauh lagi, kita bisa terbang ke Papua atau lebih tepatnya ke Biak. Di tempat ini kita bisa melihat satu-satunya Telaga Samares dengan warna yang sangat biru dan bening.

Nyemplung ke telaga ini, kita bisa melihat batang-batang pepohonan yang mengendap di dalam telaga. Benar-benar unik dan berbeda dari tempat-tempat lain.

Berani nyoba nyebur ke telaga paling biru di Indonesia ini? Sebelumnya, mending lihat videonya dulu di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya