5 Onsen Favorit Siap Sambut Liburan Musim Dingin di Jepang

Pemandangan Gunung Fuji, Jepang.
Sumber :

VIVA – Libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 sudah di depan mata. Berbagai destinasi pun telah diincar untuk lokasi berlibur termasuk ke luar negeri. Hal ini lantaran, tidak sedikit dari kita yang ingin menikmati keindahan salju.

Heboh Ada Tempat Pemandian Berisi Bakteri Mematikan

Salah satu destinasi yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah Jepang. Jika Anda akan berlibur ke Jepang pada saat ini adalah menikmati Onsen.

Mengutip Soranews24, Minggu, 16 Desember 2018, Onsen merupakan tempat pemandian yang berisikan air yang dialirkan dalam bak mandi yang berasal dari mata air alami.

Foto Tanpa Busana di Jepang, Rachel Vennya Panen Hujatan

Biasanya air yang dialirkan memiliki suhu sekitar 104 derajat Fahrenheit atau 40 derajat Celsius. Di Jepang, mereka telah mengenal Onsen sebagai suatu tata tradisi untuk mengistirahatkan tubuh. Berikut lima Onsen terbaik di Jepang:

1. Hoheikyo Onsen Sapporo, Hokkaido Prefecture

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang

Onsen Hoheikyo ini mendapatkan nilai tertinggi untuk pemandian terbukanya yang mengubah pemandangan sepanjang empat musim. Pengunjung juga dapat menikmati kari asli ala India setelah berenang di Onsen ini.

2. Ramune Onsenkan Taketa, Oita Prefecture

"Ramune" adalah nama minuman ringan Jepang. Sesuai dengan namanya Anda dapat merasakan sensasi soda saat berendam di sini. Konsentrasi asam karbonat yang tinggi di dalam air dapat membuat kulit bersinar terang.

3. Kurama Onsen, Kyoto

Selain bisa bersantai di dalam air panas, Anda juga dapat berkunjung ke Kuil Kurama yang berada di dekatnya dan membuat perjalanan hari Anda menjadi menyenangkan.

4. Healthy Land Tamatebako Onsen Ibusuki, Kagoshima Prefecture

Terletak di Prefekrur Kagoshima, pemandian air panas ini menawarkan pemandangan bentangan Gunung Kaimon. Gunung Kaimom merupakan gunung berapi yang tidak aktif yang berada di pantai Kyushu barat daya.

5. Fuji Chobo no Yu Yurari Narusawa, Yamanashi Prefecture

Jika tujuan Anda merileksasi tubuh sambil menikmati pemandangan alam, Onsen yang terletak di Prefektur Yamanashi ini jawabannya. Pemandian air panas ini akan menyuguhkan Anda pemandangan cantik Gunung Fuji. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya