Asyik, Beli Tiket Mudik Lebaran Dapat Diskon dan Gratis Makanan

Ilustrasi belanja online
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Dalam beberapa bulan ke depan, umat muslim akan merayakan hari raya Idul Fitri. Sudah jadi tradisi, momen itu dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halaman. Makin mendekati hari H, harga moda transportasi akan makin melambung. Belum lagi ditambah 'persaingan' ketat untuk mendapatkan tiket.

Tips Mudik Anti Loyo Saat Puasa di Tol, Simak Rahasianya!

Jadi, kalau mau berlebaran dengan lebih tenang, ada baiknya Anda mempersiapkan transportasi mudik lebih awal. Salah satu cara untuk mendapatkan tiket mudik dengan mudah dan bebas ribet dengan membelinya melalui Online Travel Agent (OTA).

Salah satu yang bisa jadi pilihan, tiket.com. Seperti tahun sebelumnya,memasuki 90 hari sebelum keberangkatan, tiket.com akan membuka penjualan tiket mudik lebaran.

Siap-Siap Kepadatan Arus Balik, Ini Tips Perjalanan Nyaman Bagi Ibu Hamil

Co Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gerry Undarsa mengatakan dimulainya penjualan tiket mudik Lebaran hanya momentum awal dimulainya musim mudik.

“Seperti tahun sebelumnya, kami bekerja sama dengan PT Kereta Api akan membuka penjualan tiket kereta online mulai H-90. Dan untuk tahun ini ada promo potongan Rp30 ribu,” kata Gerry saat pers conference H-90, di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019. Promo potongan harga tersebut berlaku pada 18-24 Februari 2019.

8 Tips agar Mudik Tak Membosankan Saat Terjebak Macet

Selain tawaran promo, lewat pembelian melalui aplikasi tiket.com, pelanggan juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa makanan dan minuman gratis yang diberikan saat keberangkatan.

Gerry menjanjikan pembelian tiket melalui tiket.com akan lebih mudah karena pihaknya telah melakukan banyak perbaikan yang bakal memudahkan pelanggan.

All New Suzuki Ertiga Hybrid

5 Cara Bikin Mobil Nyaman Walau Kondisi Jalanan Macet saat Mudik Lebaran

Arus mudik lebaran 2024 sudah mulai berlangsung & terjadi beberapa kemacetan di beberapa titik jalur mudik. Walau begitu, ada beberapa cara tetap nyaman berada di mobil.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024