Berburu Promo Murah Liburan ke Australia

BCA Australia Travel Fair 2019
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Setelah mencapai kesuksesan di tahun sebelumnya, pariwisata Australia semakin antusias untuk mendatangkan wisatawan Indonesia lebih banyak ke negara mereka pada tahun ini.

Berburu Tiket Liburan Murah? Catat Tanggal Penting di Awal Bulan Agustus Ini

Bahkan, mereka punya strategi khusus untuk memperkenalkan lebih banyak tujuan wisata baru yang belum pernah diketahui. Dengan begitu, diharapkan jumlah wisatawan Indonesia ke Australia meningkat.

"Kami menyambut lebih dari 208 ribu pengunjung dari Indonesia pada tahun 2018, meningkat 8 persen dalam setahun terakhir. Kami berharap akan lebih banyak lagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Australia," kata Country Manager Tourism Australia Singapura dan Indonesia, Scott Walker dalam pembukaan pameran perjalanan BCA Australia Travel Fair di Main Atrium Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

4 Tips Staycation Hemat Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023

BCA Australia Travel Fair 2019

Antusiasme masyarakat terhadap pameran travel ini juga bisa dilihat dari antrean pengunjung, bahkan sebelum pameran resmi dibuka. Dalam pameran ini sendiri terdapat tujuh maskapai, seperti Singapore Airlines yang memberikan paket tiket murah pulang pergi mulai Rp5,1 juta ke Perth hingga Rp6,4 juta dengan tujuan Adelaide.

Doyan Traveling, Tips Luna Maya Liburan Murah Dapat Fasilitas Mewah

Maskapai lainnya seperti Qantas, Garuda Indonesia, Virgin Australia, Malaysia Airlines, Fly Scoot, dan Royal Brunei juga tak mau kalah menarik perhatian dengan promo tiket yang ditawarkan.

BCA Australia Travel Fair 2019

Selain itu, juga ada tujuh agen perjalanan ternama seperti Avia Tour, Dwidayatour, Bayu Buana, Golden Rama, Smailing Tour, Wita Tour dan Panorama JTB yang memberikan promo-promo menarik bagi pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung.

"Dari Avia Tour diberikan diskon khusus untuk pembelian paket tur ke Australia. Dari voucher Rp300 ribu hingga diskon up to Rp2 juta," ujar Deasy Cipta, Marketing Executive Avia Tour.

BCA Australia Travel Fair ini berlangsung mulai tanggal 14-17 Maret 2019 dengan berbagai konten menarik, seperti adanya tujuh instalasi khusus yang dirancang untuk bisa dinikmati pengunjung, sekaligus menjadi representasi dari tujuh destinasi wisata baru.

Misalnya, Lake Hiller yang dibuat tiruan instalasi berupa bola-bola berwarna pink, Great Beach Drive dengan instalasi berbentuk mobil jeep dan pasir pantai, Canberra Balloon Spectacular dengan instalasi berupa balon udara, hingga VR painting sebagai representasi Jalur Seni Silo di Victoria, yang terkenal dengan gravity menarik sepanjang jalurnya. (rna)

BCA Australia Travel Fair 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya