7 Destinasi Wisata Baru Australia, Dijamin Bikin Kangen Liburan

Lake Hillier, Australia
Sumber :
  • instagram vctemqueir

VIVA – Bukan cuma Kanguru, Koala dan Opera House yang terkenal di Australia. Jika Anda mengunjungi negara tersebut, masih banyak tempat-tempat menarik dan belum banyak diketahui wisatawan asal Indonesia.

Jalan-jalan ke D'Arenberg, Kilang Anggur Terbaik di Australia

Lewat kampanye terbarunya, UnDiscover Australia, Tourism Australia mengundang masyarakat Indonesia untuk datang dan melihat tujuan wisata dari sudut pandang berbeda.

Lewat BCA Australia Travel Fair yang digelar di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, 14-17 Maret 2019, terdapat beberapa instalasi yang menggambarkan pesona baru dari Australia untuk dikenalkan pada masyarakat Indonesia seperti berikut.

3 Pantai Terbaik di Perth, Saat Liburan di Australia Wajib ke Sini

Lake Hillier

Lake Hillier adalah danau merah muda di Middle Island, Australia Barat. Warna merah muda tersebut muncul secara alamiah, berasal dari mikroba extremophille yang berkontribusi terhadap warna pink dari danau tersebut. Lokasi ini menjadi tujuan yang sangat terkenal dan Instagramable serta menjadi ikon baru dari Australia.

5 Destinasi Instagramable di Australia yang Cantiknya Menakjubkan

Jalur Seni Silo

Melbourne terkenal di dunia karena seni jalanannya yang berpusat di sepanjang lorongnya. Seni jalanan di Victoria ini cukup menarik dan terkenal karena seni graffitinya.

Great Beach Drive

Terdapat di Queensland, wisatawan bisa menikmati berkendara dengan jeep di sepanjang garis pantai seperti Rainbow beach. Hal menarik lain adalah terdapat kebun binatang terkenal Australia Zoo.

Canberra Balloon Spectacular

Event tahunan ini menjadi daya tarik wilayah Canberra. Setiap hari balon udara akan terlihat di langit Canberra dari pagi hari.

Lereng Ski di Perisher

Australia tidak hanya pantai dan musim panas, tapi bisa dinikmati juga dengan wisata skinya. Salah satunya yang terkenal adalah Lereng ski di Perisher yang terletak di New South Wales. Lembah Perisher adalah yang terbesar dari empat area, menawarkan lereng untuk semua tingkat ski.

Field of Light

Terletak di bagian Northern Territory, Uluru ini merupakan instalasi seni yang dibangun dari tahun 2016 dan diperpanjang hingga tahun 2020. Berupa gurun pasir dengan instalasi lampu di atasnya yang bisa berubah warna. Saat malam tempat ini menarik untuk dinikmati dan berfoto dengan latar langit malam berbintang.

D'Arenberg Cube

Ide untuk membangun Cube d'Arenberg yang terletak di Australia Selatan ini datang dari Chester Osborn pada tahun 2003. Terinspirasi oleh kompleksitas dan teka-teki pembuatan anggur, Chester menciptakan ide bangunan berbentuk kubus. Masing-masing dari lima tingkat telah dirancang dengan hati-hati untuk memikat dan menggairahkan indera, termasuk fitur-fitur seperti ruang sensor anggur, fermentasi virtual, ruang video 360 derajat.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya