Jatim Park Siap Saingi Legoland dan Universal Studio

Jatim Park
Sumber :
  • Instagram Jatim Park

VIVA – Jawa Timur, khususnya Malang menjadi destinasi berlibur yang menarik dan fun untuk keluarga.

Libur Lebaran, Jatim Park Dikunjungi 150 Ribu Wisatawan

Di sana, ada theme park seru bertaraf internasional dengan beragam atraksi menarik. Jawa Timur Park (Jatim Park) terdiri dari 12 theme park lengkap dengan hotel dan resor. Ditambah berbagai wahana menarik, tak mengejutkan jika tempat rekreasi dan belajar itu langsung populer sejak pertama kali dikenalkan tahun 2001. Areanya pun makin berkembang hingga Jatim Park 3.

Dengan beragam fasilitas yang enggak kalah dengan theme park di luar negeri, bisa dibilang Jatim Park akan menjadi destinasi unggulan di Indonesia. Enggak hanya membidik turis domestik, tempat itu juga menyasar turis internasional. Untuk mencapai goal itu, Jatim Park didukung oleh salah satu online travel agent, Traveloka. 

8 Tempat Wisata di Batu Malang Terbaru, Hits dan Instagramable

"Traveloka membantu memasarkan Jatim Park. Kami ada di tujuh negara, membawa (kemudahan informasi dan pemesanan) ini bukan hanya untuk orang Indonesia tapi Malaysia, Vietnam, Thailand," kata Chief Executive Officer Traveloka Experience, Christian Suwarna dalam jumpa pers di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2019.

Hal serupa juga disampaikan Head of Xperience Product Marketing, Terry Santoso,"Kami ingin mendukung kota Malang dan Batu sebagai destinasi baru di Indonesia. Sehingga wisatawan lokal punya tambahan destinasi, begitu juga wistawan asing, di mana Traveloka sudah merambah tujuh negara di Asia Tenggara dan Australia, sehingga bisa membantu meningkatkan wisatawan mancanegara."

Bawa Anak Kecil, Banyak Wisatawan Gagal Berlibur ke Jatim Park 2

Sementara itu, Public Relations Director Traveloka, Sufintri Rahayu, mengatakan bahwa penandatanganan kerja sama strategis ini diharapkan ke depannya ikut mendorong Jatim Park sebagai tujuan wisata yang tak kalah dengan Legoland atau Universal Studio Singapura.

"Malang termasuk new Bali dan meyakini bahwa Malang tidak kalah indah dengan Bali dan Lombok. Dengan kerjasama strategis ini kita lihat Jatim Park tidak kalah, yang kita lihat di Legoland dan Universal sudah banyak yang ke sana. Kita berharap bisa terjadi di Jatim Park dengan promosi dan marketing online, accessible, Jatim Park is the next Legoland dan Universal."

Rombongan Forkopimda Jatim saat mendatangi Jatim Park III.

Gubernur dan Kapolda Pastikan Wisatawan Aman Berlibur Tahun Baru di Jatim

Demi memastikan tempat wisata aman jelang libur tahun baru 2024, Forkopimda Jawa Timur melakukan pengecekan ke sejumlah tempat wisata, salah satunya Jawa Timur Park III.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023