Daftar Promo Tempat Wisata Dalam Rangka HUT DKI Jakarta

SkyBox dan Dragon Race, wahana baru Atlantis Ancol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Esok hari, Sabtu, 22 Juni 2019, DKI Jakarta tepat berusia 492 tahun. Nah, dalam rangka HUT DKI Jakarta, beberapa tempat wisata memberikan potongan harga khusus. Dari makanan, hingga tempat wisata. Tak mau terlewat berbagai promo menarik yang bisa dinikmati hanya dalam beberapa hari ini, yuk intip daftarnya, dihimpun dari berbagai sumber.

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

1. Ancol

Dalam rangka HUT DKI Jakarta, Ancol memberikan promo gratis tiket masuk pintu gerbang utama yang berlaku hanya satu hari yaitu di tanggal 21 Juni 2019, mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB. Akses gratis ini hanya berlaku untuk individu ya, bukan untuk kendaraan. Dan tidak berlaku untuk unit rekreasi seperti DUFAN, Atlantis Water Adventure, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra.

Akan Hadir Konsep Baru Menelusuri Jakarta dari Masa ke Masa Melalui Berbagai Pintu

2. Atlantis

Masih dari lokasi yang sama, Ancol, selain bisa menikmati masuk lokasi dengan gratis, Anda juga bisa menikmati promo yang diberikan Atlantis. Kali ini promo diberikan lebih lama, dari tanggal 21 hingga 23 Juni 2019. Promo berupa harga tiket masuk spesial bagi pemegang KTP Jakarta.

Bangkitkan Wisata, Pemprov DKI Jakarta Lakukan Cara Ini

Syaratnya, selain membawa KTP Jakarta, individu juga harus menyertakan fotokopi KTP, satu KTP berlaku maksimal untuk lima buah tiket masuk.

3. Traveloka Experience

Ingin memanjakan diri dengan spa atau mau ke salon, atau mungkin ingin menjajal atraksi seru yang ada di Jakarta, tapi takut dengan harga yang mahal, tenang saja karena melalui Traveloka Experience, semua kebutuhan untuk bersenang-senang, dari memanjakan tubuh seperti salon dan spa, kalian juga bisa menikmati beragam aktivitas seru yang khusus di HUT DKI Jakarta ini diberikan diskon khusus mulai dari 49 persen di semua kategori yang ada dalam Traveloka Experience kecuali untuk tiket bioskop dan konser.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya