Rasakan Sensasi Desa Musim Dingin di ICEFEST 2019

Preskon ICESFEST 2019.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Untuk pertama kalinya festival keluarga terbesar, ICEFEST 2019 hadir di Indonesia dengan tema nuansa Desa Musim Dingin 'Happy Village's. ICEFEST 2019 sendiri merupakan expo dan festival untuk menyambut liburan akhir tahun keluarga Indonesia.

Liburan ke Desa Musim Dingin di ICEFEST

Festival ini akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada 19 sampai 29 Desember 2019 mendatang

"ICEFEST memberikan kejutan yang dibutuhkan keluarga dengan suasana festival. Di dalamnya ada edukasi, entertainment, leisure," kata Deputy General Manager IIG Events, Edwina Tirta yang dijumpai di kawasan Menteng,  Jakarta Selatan, Rabu, 31 Juli 2019.

Jelajahi Shimajiro Playpark, Liburan Sambil Belajar di ICEFEST 2019

Seluruh pengunjung yang datang akan disuguhkan dengan suasana desa yang menawan pada siang hari, dan gemerlap saat malam dengan hiasan lampu-lampu. Selain itu, berbagai macam program menarik dan edukasi hadir di festival tersebut.

"Suasana festival musim dingin yang menyenangkan. Menanamkan rasa bersyukur atas hangatnya keluarga menjadi inti terbentuknya ICEFEST 2019. Dan juga untuk mengakomodir kebutuhan keluarga,” kata Edwina.

ICEFEST 2019 Suguhkan Destinasi Musim Dingin Bagi Keluarga

Pengunjung berusia dewasa bisa langsung menghabiskan waktu dengan berbelanja di ICEFEST 2019, sebab puluhan merek, mulai dari pakaian, perawatan kulit dan kosmetik dari dalam negeri dan Korea Selatan, hingga kuliner bakal hadir di festival itu.

Dan yang terakhir adalah berbagai program menarik lainnya siap menghangatkan libur akhir tahun Anda seperti pertunjukan kisah dongeng Naura 4, persembahan dari Trinity Youth Symphony Orchestra berkolaborasi dengan The Hops Puppet yang menceritakan persahabatan Ilo dan Aiden dalam bentuk drama musikal.

"Pengunjung khususnya anak-anak akan diajak menikmati berbagai kegiatan seperti taman salju dan naik kereta mini untuk berkeliling desa," katanya.

Untuk harga tiket masuk, pihak penyelenggara membandrol harga Rp50 ribu di luar tiket wahana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya