Suka Adrenalin? Coba ke Pantai Waterblow di Nusa Dua Bali

Waterblow Nusa Daa Bali
Sumber :
  • Trip Advisor

VIVA – Jika berbicara wisata di Bali, mungkin tidak akan cukup dalam sehari menjelajahinya. Bali diketahui memiliki beragam destinasi menakjubkan yang sulit untuk diungkapkan oleh kata-kata.

Begini Cara Menikmati Indahnya Bali dengan Suasana Beda

Seperti halnya wisata alam di Nusa Dua, Bali. Managing Director of The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita menyebut salah satu destinasi yang begitu menarik perhatian terutama wisatawan mancanegara beberapa waktu belakangan ini adalah Waterblow.

Waterblow ini  berada di Nusa Dua tepatnya di kawasan Bali Tourism Development Corporattion (BTDC). Tempat ini begitu memukau lantaran adanya hempasan ombak dari Samudera Hindia.

Patung Nyi Roro Kidul Muncul di Bibir Karang Nusa Dua Bikin Geger

Ombak pun begitu menarik tatkala menghantam batu tebing karang. Namun, tidak sedikit warga setempat yang menganggap bahwa waterblow ini cukup berbahaya lantaran ombak yang menghantam tebing menghasilkan semburan air yang bervolume kencang.

Namun enggak perlu khawatir, karena pihak pengelola juga telah membuat pagar pembatas di area sekitar tebing, sehingga para pengunjung bisa tetap merasa aman. Kamu pun bisa merasakan kesegaran air laut dengan bermain air di tepi tebing dengan lebih aman dan nyaman.

Patung Nyi Roro Kidul Muncul secara Misterius di Pantai Nusa Dua

Semburan ombak yang muncul di  sela batu menjadi sensasi tersendiri bagi kamu yang datang ke sana. Enggak itu aja, kamu juga bisa menikmati hamparan luas Samudera Hindia berwarna biru yang memanjakan mata.

Saking populernya tempat ini, Ardika menyebut bahwa dalam sehari, rata-rata akan ada 1.000 pengunjung. Dan pengunjung umumnya didominasi oleh wisatawan asing yang memang memiliki nyali besar untuk merasakan hempasan ombak samudera hindia yang menghantam tebing karang.

Nusa Dua Beach, Bali

ITDC Gandeng TBIG Bikin Work From Bali di Nusa Dua Makin Asyik

Kerja sama ITDC dengan TBIG ini pun dilakukan guna memastikan acara-acara nasional dan internasional yang digelar di Nusa Dua, Bali, berjalan dengan lancar.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2021