Intip Wisata Baru di Bali, Buka April 2020

Keliki Luxury Lodge, Bali.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Merasakan ketenangan sambil menikmati pemandangan alam tentu jadi impian banyak orang. Nah, jika kamu ingin merasakan pengalaman yang sama, Keliki Luxury Lodge, bisa jadi salah satu pilihan. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Berlokasi di pusat tujuan wisata budaya di Bali, Keliki Luxury Lodge menciptakan suaka di mana kemewahan dan lanskap melebur, serta menciptakan pengalaman berlibur menyatu dengan alam tak terlupakan. 

Berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Pusat Kota Ubud dan Monkey Forest Keramat, di sini kamu bisa menikmati santapan lezat sekaligus merasakan kenyamanan kelas satu dalam suasana unik di tengah sawah dan hutan di permata terbaru Bali, Keliki Luxury Lodge.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Director Keliki Luxury Lodge, Marie Francoise De Saint Priest D’urgel, menjelaskan, tempat ini menyajikan pondok dan vila yang terletak di lanskap elok pedesaan Keliki. Di sini kamu bisa menikmati keindahan desain bambu berkelanjutan dimulai dari saat kamu memasuki lobi yang terbuka. 

Menggabungkan fitur tradisional dengan desain kontemporer yang terlihat di tiap sudut, Keliki Luxury Lodge menyambutmu dengan akomodasi privat tanpa batas ruang, termasuk ruang terbuka di mana kamu dapat bersantai dan beristirahat.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Penginapan mewah ini menawarkan akomodasi elegan yang dibangun dengan bahan-bahan alami dan penataan dengan gaya khas Bali, yang dilengkapi ruang keluarga terpisah dan kamar tidur utama mewah," ujar Marie dalam keterangannya, Senin 7 Maret 2022. 

Dia menambahkan, pengunjung juga dapat melangkah ke luar teras dan bersantai di sofa di samping kolam renang privat, sambil menikmati pemandangan keindahan alam tanpa batas hingga matahari terbenam. 

Area kolam renang Keliki Luxury Lodge, Bali.

Photo :
  • Istimewa.

"Dibangun sebagai vila rangkap dengan atap alang-alang, dua jacuzzi dan area keluarga luas menghadap kolam renang privat 38 meter persegi dan hutan, vila yang memiliki 5 kamar tidur ini dirancang secara cermat untuk grup besar dan keluarga," kata dia.

Pengalaman bersantap istimewa juga tersedia di Le Gastronome, dengan serangkaian masakan menggugah selera yang menonjolkan warisan Prancis dan budaya Bali. 

"Ruang makan ini dikelilingi sawah hijau yang disandingkan dengan masakan kelas atas yang mengutamakan keaslian gaya masakan campuran Prancis dan Indonesia. Untuk pilihan santapan yang lebih santai, kamu bisa menikmati kudapan dan koktail segar di bar kolam renang utama berlatar belakang hutan," terang dia. 

Di sini kamu juga bisa mengatur pengalaman untuk menyaksikan matahari terbit di Gunung Batur, safari unik di hutan, berburu air terjun hingga mengejar budaya, yang akan dibantu oleh Tim dari Keliki Luxury Lodge. Mereka juga akan mengupayakan untuk menyiapkan makan malam romantis di sangkar bambu privat atau di dalam vila di bawah kilauan bintang. 

Namun, kamu harus sedikit bersabar. Karena Keliki Luxury Lodge ini baru akan dibuka pada April 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya