Nikmati Serunya Mudik, Kantongi Trik Anti Bosan Sepanjang Perjalanan

Ilustrasi pemudik
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Sebagian masyarakat Tanah Air saat ini telah disibukan oleh persiapan akan perjalanan mudik menuju kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Para pemudik pun tentunya sudah tidak sabar untuk bisa menikmati serunya suasana pulang kampung.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dengan kondisi 2 edisi lebaran diterapkannya larangan mudik dan pulang kampung, jelas saja antusias masyarakat untuk bersilahturahmi di kampung halaman tampak bakal cukup ramai dan padat.

Situasi tersebut tentunya harus dapat diantisipasi setiap pemudik untuk mempersiapkan segala hal terkait keperluan di sepanjang perjalanan agar dapat berjalan lancar selamat sampai tujuan, dan tak lupa juga menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Sejumlah asumsi yang menyebutkan bakal dihadapkannya arus mudik tahun ini dengan kondisi padat akibat tingginya animo masyarakat untuk pulang kampung.

Hal itu pun cukup masuk akal, yang pastinya menjadikan pemudik harus dapat menyiasati kemungkinan terjadinya rasa bosan dan suntuk saat terjebak dalam kemacetan panjang arus mudik.

Kena Tilang Elektronik saat Perjalanan Mudik Lebaran, Ini Cara Mengurusnya

Layanan streaming video.

Photo :
  • Pexels

Keberadaan akses akan tayang hiburan dan informasi yang bisa dinikmati dimana pun, kapan pun dan dengan perangkat yang mudah sudah tentu bakal menjadi salah satu kiat untuk mengatasi suntuk di perjalanan.

Dapat menyaksikan tontonan menarik yang beragam dengan kualitas mumpuni juga akan bisa diandalkan kala menghilangkan kejenuhan saat menghadapi kondisi tak menentu dijalan.

Platform digital streaming terbaru, CubMu bakal menawarkan ratusan channel Live TV, ribuan Video on Demand (VOD) berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan yang bisa dimanfaatkan selama aktivitas perjalanan mudik dan libur Lebaran.

Layanan tersebut telah siap menghadirkan tayangan-tayangan informatif, edukatif serta menghibur bagi seluruh segmen pelanggan di dalam dan luar negeri, dengan harga berlangganan yang cukup terjangkau dengan mulai dari Rp9.900/bulan.

Cara mengakses yang mudah, serta kualitas layanan streaming yang prima menjadikan platform tersebut dapat jadi salah satu solusi teman yang seru di sepanjang perjalanan menuju kampung halaman dengan menggunakan gawai desktop, tablet atau ponsel kamu dengan layanan internet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya