3 Ide Libur Lebaran di Beach Club Bali yang Bisa jadi Pilihan

Cattamaran Beach Club, Bali
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tahun ini pemerintah telah mengizinkan masyarakat tanah air untuk melakukan tradisi mudik ke kampung halaman. Hal ini menyusul dengan penurunan kasus COVID-19 di tanah air.  Momen libur lebaran tahun 2022 ini juga menjadi momen kebangkitan pariwisata di tanah air.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sebab menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengungkap mudik tahun ini, diperkirakan akan ada 80 juta orang yang mudik ke kampung halamannya masing-masing, dari 80 juta pemudik tersebut diketahui setengahnya atau 48 juta orang diprediksia akan berwisata.

Salah satu destinasi yang menjadi incaran untuk berlibur lebaran dari tahun ke tahun adalah Bali. Berbicara mengenai Bali belakangan ini beach club atau klub pantai tengah menjadi konsep nongkrong populer, yang terkenal dengan keberagaman dan keindahan pantainya.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Salah satunya adalah Cattamaran Beach Club yang dinobatkan sebagai  #1 Best Beach Club in Bali, oleh hampir dari 10 media terkemuka di Bali. Lantas seperti apa pesona yang ditawarkan oleh Cattamaran Beach Club Bali? Berikut ini beberapa fakta menarik dari beach club tersebut.

1. Pemandangan pasir putih pantai Melasti yang menawan

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Terletak di pantai pasir putih terindah di Bali Selatan, Pantai Melasti, Cattamaran Bali dengan cepat menjadi klub pantai paling dicari di Bali. Dengan kapasitas lebih dari 500 tempat duduk,  Beach Club ini menawarkan gaya tempat duduk Hammock dan Sofa, dengan pemandangan Pantai Melasti 180 derajat.

Lantai pertama juga diisi dengan bar lounge untuk membantu tamu dengan selusin pilihan koktail hand made, hingga mocktail. Pindah ke sisi barat lantai dasar, Ada tiga pilihan tempat duduk yang berbeda. Yang pertama adalah area Perkebunan, yang kedua adalah Sand daybed, dan yang ketiga disebut laguna.

2. Tawarkan pengalaman liburan menyenangkan

Cattamaran Beach Club juga menyediakan fasilitas Helikopter, dimana beach club ini menawarkan para tamunya untuk dapat melihat sekilas Bali yang menakjubkan dari atas, pengalaman melihat keindahan Pulau Dewata dari langit, Alam dan Spiritualitas yang membentuk Bali seperti dulu.

Para pengunjung akan dibawa terbang mengitari Patung Garuda Wisnu Kencana dan diakhiri dengan mengunjungi Pura Luhur Uluwatu yang sakral. Selain kedua destinasi wisata tersebut, bersiaplah untuk terpesona dengan panorama pantai dengan pasir putih, laut biru, terumbu karang, dan tebing tinggi dan finis di depan Cattamaran Beach Club untuk melengkapi pengalaman fenomenal tersebut.

3. Tawarkan pool party dengan pemandangan sunset khas Pantai Melasti

Cattamaran Beach Club siap menyambut wisatawan internasional maupun domestik untuk berkunjung ke Bali dengan sunset pool party mereka. Berlatar pasir putih dan indahnya jingga sunset khas Pantai Melasti, Cattamaran Beach Club “merajai” beach club di areanya.

Sea and She dan Saxofoam merupakan tajuk dari kedua sunset pool party Cattamaran yang masing-masing dilangsungkan setiap hari Jumat dan Minggu, ditiap minggunya.Di mulai dari Sea and She yang mengangkat tema swim-wear dan pesta kolam renang dengan puluhan ribu bola berwarna pastel, siap menyambut akhir pekanmu di Cattamaran Beach Club. Terdapat total hadiah jutaan setiap minggunya hanya untuk kalian yang hadir pada hari Jumat.

"Tak kalah keren, foam party yang diiringi oleh alunan Saxophone yang membuat suasana menjadi magis siap menjadi penutup weekend-mu. Saxofoam, telah menjadi acara primadona di Bali semenjak pertama kali dilakukan di bulan November 2021 lalu, dengan infinity pool terbaik di Bali siap menyambut hari liburanmu,” kata  Assistant Marketing and Event Manager Ini Vie Hospitality, Pram dalam keterangannya.

Kedua sunset pool party terbaik di Bali ini di mulai dari jam 16:00 - 22:00 WITA, tentunya diiringi dengan performance music oleh DJ terkemuka di Bali pula, menambah semarak atmosphere sunset pool party yang melegenda ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya