Datang ke Jakarta Fair 2023, Bisa Dapet Gratisan Apa Aja?

Ilustrasi belanja/sale.
Sumber :
  • Freepik/freepik

JAKARTA – Ajang pameran Jakarta Fair masih digelar hingga 16 Juli 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Masih ada kesempatan buat kamu yang belum mengeksplor pameran terbesar di Asia Tenggara ini.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Selain bisa belanja dan kulineran, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai kegiatan seru lain. Termasuk konser musik yang setiap harinya diisi oleh musisi yang berbeda-beda. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Mengutip akun Instagram @jakartafairid, buat kamu yang mengaku fans Raisa dan Ardhito Pramono, dua musisi kebanggaan tanah air itu bakal mampir ke Jakarta Fair buat menghibur kamu pada Rabu 5 Juli 2023. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Nah, sebelum keduanya tampil, cobalah untuk berkeliling dan jangan lupa menukarkan kupon yang kamu dapatkan ketika membeli tiket. Dengan menukarkan kupon tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai produk secara gratis, mulai dari makanan, minuman hingga skincare

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

"Kalian bisa dateng ke booth Kanzler, kalian tinggal tukerin voucher masuk kalian buat dapetin sosis gratis. Untuk minumnya kalian tinggal datengin booth kopi Gadjah. Buat dapetin es krim gratis, kalian bisa datengin booth Super Mum," kata @racuncouple dalam videonya di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 5 Juli 2023. 

"Terus kalian bisa datengin booth Salsa kosmetik karena mereka lagi bagi-bagi cermin atau kipas. Terus ke boots Npure buat dapetin sheet mask gratis," sambungnya. 

Selain yang disebutkan di atas, cobalah untuk mengunjungi beberapa booth skincare dan kosmetik lainnya, seperti Skincara untuk mendapatkan serum gratis, Xiuxiu Marimar yang membagikan mascara 2 in 1 dan masih banyak lagi. 

Le Minerale juga hadir di Jakarta Fair 2023. Mereka menyediakan berbagai promosi serta hadiah khusus bagi pengunjung booth. Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina memastikan pengunjung akan mendapatkan pengalaman seru dan kesegaran tersendiri di booth Le Minerale tahun ini. 

"Setiap tahun kami tidak pernah absen menyemarakkan momen Pekan Raya Jakarta karena Le Minerale ingin pengunjung PRJ turut merasakan kesegaran akan mineral essensial yang terkandung dalam sebotol Le Minerale," kata dia dalam keterangannya. 

"Tahun ini kami memberikan promo segar khusus untuk pengunjung PRJ dengan Rp10 ribu saja bisa mendapatkan 4 botol Le Minerale sekaligus voucher Rp15 ribu untuk pembelian galon Le Minerale," tambah Yuna. 

Tidak hanya itu, Yuna juga menyampaikan agar setiap pengunjung tidak melewatkan keseruan di seluruh booth Mayora Group. Dengan berbelanja sebanyak-banyaknya produk Mayora Group, maka pengunjung berkesempatan mendapatkan sepeda motor Yamaha. 

"Setiap beli paket 20.000 di semua booth Mayora Group, pengunjung bisa mengisi informasi diri dan memasukkan kupon undian yang ada di booth kami. Nanti tanggal 16 Juli, akan ada pengumuman pemenang hadiah motor Yamaha," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya