Jelang Akhir Tahun Banyak Promo Tiket Pesawat Gratis, Ada Apa Aja?

Ilustrasi ke luar negeri/visa/traveling.
Sumber :
  • Freepik/freepik

JAKARTA – Traveling ke luar negeri memang perlu dipikirkan matang-matang. Hal utama yang menjadi pertimbangan banyak orang adalah soal anggaran atau budget. Tak sedikit yang mengurungkan niat untuk bepergian ke luar negeri, karena harus merogoh kocek yang amat dalam termasuk untuk membeli tiket pesawat.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Kita harus menabung sedikit demi sedikit dari hasil menyisihkan gaji agar bisa bepergian ke luar negeri. Belum lagi, jika uangnya terpaksa harus dipakai untuk kebutuhan lain, rencana ke luar negeri tentu akan semakin lama terwujud. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Satu-satunya cara adalah dengan menekan budget seminim mungkin atau backpackeran. Yang tak kalah ampuh adalah memanfaatkan promo dan diskon yang sedang tersedia. Memangnya ada?

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Jika rencana liburanmu tertunda terus karena alasan budget, Kursi Gratis dari AirAsia, bisa jadi kesempatan emas buat kamu yang pengen traveling ke destinasi wisata internasional tanpa harus khawatir dengan biaya perjalanan.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Promo ini bisa kamu dapatkan untuk periode pemesanan 18-27 Agustus 2023 dan untuk periode penerbangan 19 Februari 2024 hingga 19 Januari 2025. Kursi Gratis AirAsia ini tersebar di berbagai rute di Indonesia.

List rute yang bisa kamu dapatkan mulai dari Jakarta ke Kuala Lumpur, Jakarta-Singapura, Bali ke Kuala Lumpur, Medan ke Kuala Lumpur, Surabaya ke Singapura, Kertajati ke Kuala Lumpur, Pekanbaru ke Kuala Lumpur, dan tidak ketinggalan juga Padang ke Kuala Lumpur. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, jika kehabisan promo tersebut, maskapai penerbangan ini juga memberikan diskon tiket penerbangan keluar negeri dari banyak kota-kota seluruh Indonesia.

Terbang dari Jakarta ke Penang dengan harga mulai Rp270 ribuan, Jakarta ke Bangkok Rp300 ribuan, ada juga Medan ke Penang hanya Rp40 ribuan, dan masih banyak lagi diskon terbang dari Indonesia ke luar negeri lainnya. Tidak hanya itu, ada juga diskon hingga 50 persen untuk bagasi seberat 30 kg.

Promo tersebut bisa kamu dapatkan lewat situs resmi AirAsia dan aplikasi AirAsia Superapp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya