Mengintip Tempat Diadakannya TikTok Replay 2023 yang Jadi Bahan Pembicaraan

TikTok Replay 2023
Sumber :
  • ist

JAKARTA – She La Vie Grand Ballroom baru-baru ini jadi perbincangan karena sebagai tuan rumah acara bergengsi, TikTok Replay 2023. Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh ternama ini menjadi puncak dari rangkaian acara yang telah sukses digelar di ballroom ini.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kebangaan tersendiri juga disampaikan oleh pemilik She La Vie Grand Ballroom, Sheila Lesmana. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami baru saja menjadi tempat acara Tiktok Replay 2023 yang dibuat oleh Ibnu Wardani &  Thariq  Halilintar.  Acara  tersebut  juga  didatangi  oleh  Indra  Bekti  sebagai  MC,  HIVI sebagai bintang tamu, Hito Caesar & Felicya Angelista dari Scarlett, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Fuji, Rachel Vennya, dan banyak content creator Indonesia lainnya," ujar Sheila saat ditemui baru-baru ini.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

She La Vie Grand Ballroom dipilih sebagai venue untuk acara bergengsi tersebut, tidak hanya karena interior yang dirancang dengan penuh kehangatan dan keindahan, tetapi juga karena kesan ramah yang ditawarkan oleh ballroom ini. Desain interior yang mencakup warna hangat dan netral, marmer, cermin, dan kaca jendela besar memberikan suasana terbuka dan mewah.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Berbagai acara terkemuka, termasuk ulang tahun selebgram, pernikahan content creator ternama, hingga acara seperti TikTok Replay 2023, telah mempercayakan momen spesial mereka kepada She La Vie.

“Yang membuat kami berbeda adalah kami sangat mengerti apa yang dibutuhkan dan disukai oleh calon pengantin serta perusahaan. Sehingga kami juga  telah  menyiapkan  area  dan  ruangan  sesuai  dengan  kebutuhan  yang  diperlukan pada saat acara," ujar Sheila.

Tempat TikTok Replay 2023

Photo :
  • ist

"Selain memberikan kenyamanan namun juga estetik sehingga  mereka dapat berfoto di area mana saja dengan cantik, tidak hanya di ballroom, foyer & taman saja, bahkan tangga dan lorong dapat digunakanan untuk photo estetik," sambungnya.

Lokasi She La Vie Grand Ballroom di The Flavor Bliss Complex menambah nilai dan kenyamanan bagi para tamu. Dengan akses mudah dari Jakarta dan Tangerang, serta dikelilingi oleh restoran dan pusat perbelanjaan, She La Vie menjadi pilihan yang nyaman untuk menggelar acara.

"Ke depannya tentu kami pun akan terus melakukan inovasi, saat ini kami baru saja menyelesaikan penambahan area semi garden dengan nama La Glasshouse, yang berada tepat dibelakang area She La Vie Grand Ballroom, di area tesebut juga rencananya akan dibuat kafe," ujarnya.

Selain fokus pada layanan berkualitas, She La Vie Grand Ballroom juga aktif dalam kegiatan sosial, seperti kunjungan dan bantuan untuk panti asuhan setiap akhir tahun. Dengan mengedepankan pengalaman dan pelayanan yang ramah, She La Vie Grand Ballroom memastikan bahwa setiap acara di tempat mereka bukan hanya perayaan semata, melainkan penciptaan kenangan yang tak terlupakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya