The Jungle Kasih Banyak Diskon Sepanjang Februari 2024, Ada Promo Pemilu Juga Lho!

The Jungle Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

BOGOR – Kabar gembira di bulan Februari 2024 bagi Anda yang ingin berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor. Wahana rekreasi di kawasan BNR ini kembali menghadirkan promo Jurasik (Jumat Murah dan Asyik). Promo ini berlaku pada Jumat tanggal 2, 16 dan 23 Februari 2024.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

General Manager The Jungle Waterpark Bogor, Firanto mengatakan, promo ini menawarkan tarif khusus pada hari Jumat. Pengunjung dapat menikmati permainan air dan berbagai fasilitas lainnya hanya dengan Rp45 ribu per orang. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Syaratnya mudah, cukup datang di hari Jumat dan beli langsung ke loket tiket The Jungle,” jelas Firanto, dalam keterangannya, dikutip Rabu 14 Februari 2024.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

The Jungle Waterpark Bogor

Photo :
  • The Jungle Watrpark Bogor

The Jungle juga menyiapkan promo lainnya yaitu Februari Berseri (Berenang Seru di Februari) berlaku mulai dari 1 – 29 Februari 2024, dengan harga Rp58 ribu per orang berlaku hari Senin - Jumat dari harga normal Rp. 85 ribu per orang. Sedangkan pada Sabtu – Minggu berlaku harga Rp68 ribu per orang dari harga normal Rp100 ribu per orang. Tiket juga bisa dibeli lebih hemat lagi di situs ticket.thejungleadventure.com.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Ada juga promo ulang tahun dengan ketentuan GRATIS bagi yang berulang tahun. Syaratnya, yang berulang tahun harus lahir di bulan Februari. Tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, tapi yang berulang tahun datang di bulan Februari.

Wajib membawa minimal 2 orang pendamping dan dapat harga khusus Rp58 ribu per orang (Senin – Jumat) dan Rp. 68 ribu per orang (Sabtu – Minggu).

“Yang berulang tahun diharuskan menunjukkan foto copy identitas di loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK. Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung di loket (tidak bisa dibeli secara online),” kata Firanto.

Selain itu, khusus pada tanggal 14 Februari 2024 ada Promo Nyoblos. Pada hari pencoblosan The Jungle memberikan harga khusus Rp50 ribu per orang untuk pengunjung yang datang dengan syarat menunjukkan tinta nyoblos saat beli tiket. Satu jari tinta berlaku untuk maksimal 4 orang, hanya berlaku untuk pembelian tiket di loket dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Untuk pembelian tiket online via website The Jungle menawarkan paket promo Ber Dua Bestie. Promo yang berlaku tanggal 14-18 Februari 2024 itu menawarkan paket berdua yaitu tiket masuk dengan harga Rp95 ribu berdua pada weekday dan Rp120 ribu berdua saat weekend.

The Jungle merupakan taman rekreasi air yang memiliki banyak wahana, di antaranya yang terbaru yaitu kolam bernuansa pantai (Jungle Beach), kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam air hangat (whirpool), seluncur balap (racer slide), fountain futsal, dan kolam arus (lazy river).

Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K. Jam operasional pukul 09.00 – 17.00 WIB. Info lebih lanjut bisa cek di thejungleadventure.com, Instagram @thejunglebogor atau telepon (0251) 8212666, WA 0858 8590 2966.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya