Liburan Anti Mainstream Cobain Naik Kapal Pesiar Dua Negara Sekaligus, Berapa Biayanya?

Kapal pesiar.
Sumber :
  • Dok. Resorts World Cruises.

JAKARTA – Bun, liburan sekolah bingung mau ajak buah hati ke mana? Liburan anti mainstream dengan naik kapal pesiar sepertinya seru untuk dicoba.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Ya, selama periode liburan sekolah mulai dari 16 Juni -1 Juli 2024, wisata pelayaran internasional, Resorts World Cruises akan berlabuh di Jakarta. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kali ini, mereka menawarkan 4 perjalanan pergi-pulang selama 6 Hari/5 Malam dari Jakarta menuju Singapura dan Kuala Lumpur (melalui Port Klang). Biaya perjalanan mulai dari Rp10 juta per tamu dengan kabin twin sharing. Dan apabila kabin tersedia, penumpang ketiga dan keempat bisa naik ke kabin dengan gratis.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Mr. Michael Goh, President dari Resorts World Cruises, mengatakan, sebagai penyedia jasa wisata pelayaran yang berasal dari Asia, Resorts World Cruises sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi yang pertama yang berlabuh di Indonesia. 

“Para tamu dari Indonesia sudah sangat familiar dengan Resorts World Cruises yang umumnya berangkat dari Singapura. Dan sekarang, mereka bisa berlayar dalam perjalanan pergi-pulang yang dimulai dari Jakarta ke Singapura, dan Kuala Lumpur di atas Resorts World One,” ujar Michael Goh, dalam keterangannya, dikutip Kamis 22 Februari 2024.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

“Kami juga mengucapkan terima kasih untuk pemerintah lokal, otoritas yang berwenang, dan rekanan travel atas dukungannya dalam membantu kami mewujudkan rencana kami untuk berlayar dari Indonesia. Kami akan membantu mengembangkan industri turisme Indonesia dan regional secara simultan,”’tambahnya.

Ilustrasi wisata kapal pesiar.

Photo :
  • Istimewa

Para pelancong bisa mulai naik ke atas kapal pesiar Resorts World One dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta untuk menjalani pelayaran pertama pada Minggu 16 Juni 2024, dilanjutkan dengan keberangkatan pada Jumat 21 Juni, Rabu 26 Juni dan Senin 1 Juli 2024.

Nantinya, kamu akan diajak mengunjungi dua negara, yaitu Singapura dan Malaysia. Para tamu juga akan memiliki waktu yang cukup untuk bersantai, berjalan di sekeliling kapal pesiar, dan menikmati berbagai hidangan ramah Muslim, termasuk hidangan otentik dan populer dari Malaysia dan Singapura, dan juga berbagai variasi hidangan internasional selama di atas kapal pesiar.

Salah satu destinasi utama untuk banyak pelancong asal Indonesia adalah Singapura, yang merupakan tempat paling populer bagi para turis dan surga belanja, yang menampilkan banyak retailer lokal maupun internasional. 

Para pelancong dapat mengunjungi gedung pencakar langit dan landmark ikonik seperti Majestic Merlion, Gardens by the Bay yang terkenal memiliki lebih dari 1,5 juta tanaman di dalam Flower Dome, Cloud Forest, dan Supertree Observatory yang ikonik, termasuk theme parks internasional, aktivitas terkait seni dan budaya, dan juga berbagai kuliner internasional mulai dari street food sampai restoran yang memenangkan penghargaan Michelin.

Dari Singapura, perjalanan akan dilanjutkan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Di sini kamu bisa ke menara kembar tertinggi atau Gedung TRX yang baru diluncurkan yang menjadi jantung baru di Malaysia. Jangan lewatkan juga Batu Caves yang menampilkan kuil Hindu yang indah, berbelanja di Central Market yang terkenal, atau berburu street food.

Biaya perjalanan juga bersifat inklusif karena termasuk makan malam pada venue tertentu, termasuk makanan halal, dan akses ke panggung internasional LIVE, dan fasilitas aktivitas rekreasional lainnya. 

Dalam paket perjalanan, para tamu dapat memilih berbagai akomodasi mulai dari Interior Staterooms sampai ke Oceanview, Balcony Staterooms dan The Palace, yang merupakan suite mewah privat yang berkonsep ‘kapal pesiar mewah dalam kapal pesiar’ yang dilengkapi dengan restoran eksklusif, dek untuk berjemur, gim, dan fasilitas lainnya, termasuk layanan butler ala Eropa 24 jam.

Dengan pelayaran selama 6 Hari/5 Malam, para tamu juga akan bisa menikmati berbagai tawaran di atas kapal pesiar. Ada sajian ala internasional dan Asia di 18 restoran dan bar, Parthenon Pool yang bertema Kerajaan Roma dengan Caesar’s Slide dan Jacuzzi, game virtual, belanja bebas cukai, spa, berbagai workshop, pertunjukkan film di malam hari di atas lautan, dan berbagai aktivitas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya