Sambut Tahun Naga Nikmati Liburan dengan Penerbangan Mulai dari Rp0!

Tokyo, Jepang
Sumber :
  • Vietjet Air

JAKARTA – Dalam rangka menyambut Tahun Naga dengan sukacita, Maskapai Penerbangan asal Vietnam, Vietjet lagi-lagi  menawarkan penawaran khusus tiket hemat kepada para wisatawan global, termasuk diskon sebesar 20 persen untuk pemesanan tiket kelas Bisnis. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Mulai saat ini hingga 26 Februari 2024, Vietjet menyediakan ratusan ribu tiket kelas Eco dengan harga mulai dari Rp0 (tidak termasuk pajak dan biaya) atau Rp1.000.000 sekali jalan (termasuk pajak dan biaya lainnya) untuk semua rute penerbangan Vietjet baik di Vietnam maupun ke berbagai destinasi mancanegara. Di samping itu, penumpang juga bisa mendapatkan potongan harga 20 persen untuk pembelian tiket kelas Bisnis dengan memasukkan kode SPRINGBU20 saat memesan tiket penerbangan internasional dan penerbangan terhubung melalui situs web www.vietjetair.com dan aplikasi mobile Vietjet Air. Penawaran tiket promosi ini berlaku untuk periode penerbangan antara 1 April dan 30 November 2024 (syarat dan ketentuan berlaku).

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Baik untuk berkumpul bersama keluarga, bersenang-senang dengan sahabat, atau menjelajah dunia sendiri, maskapai ini siap menjadi teman perjalanan terbaik Anda. Maskapai penerbangan Vietnam ini juga memiliki jaringan luas yang menjangkau berbagai destinasi wisata utama di Vietnam, seperti Hanoi, Ho Chi Minh City, Da Nang, Nha Trang, Phu Quoc, Hue, dan masih banyak lagi.

Para wisatawan juga berkesempatan untuk melakukan perjalanan antara Vietnam dan berbagai destinasi terkemuka seperti Bali, Jakarta (Indonesia), Chengdu, Shanghai (Tiongkok), Sydney, Melbourne, Brisbane, Perth, Adelaide (Australia), Seoul, Busan, Daegu (Korea), Tokyo, Osaka, Fukuoka, Nagoya (Jepang), Vientiane (Laos), Siem Reap (Kamboja), Mumbai, New Delhi, Tiruchi, Kochi (India), dan lainnya. Setiap perjalanan menawarkan kesempatan emas bagi setiap orang untuk mencari pengalaman baru yang menginspirasi, serta menemukan aspek yang lebih baik dari diri masing-masing dalam musim semi yang baru.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Saat ini, Vietjet mengoperasikan empat rute penerbangan yang menghubungkan Indonesia dan Vietnam, termasuk Bali - Ho Chi Minh City, Bali - Hanoi, Jakarta - Ho Chi Minh City, dan Jakarta - Hanoi. Langkah ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Vietjet dalam mendukung perkembangan jaringan penerbangan antara kedua negara.

Para wisatawan Indonesia yang bepergian dengan kelas tiket Bisnis menggunakan pesawat berbadan lebar A330 dapat menikmati berbagai fasilitas premium yang ditawarkan, termasuk area check-in dan pintu masuk khusus, akses ke lounge mewah, kabin pribadi tempat duduk yang nyaman, serta pilihan makanan organik melalui beragam hidangan interndengan asional di atas ketinggian 10.000 meter.

Terlebih lagi, Vietjet menawarkan asuransi perjalanan Sky Care secara gratis kepada para wisatawan Indonesia yang bertujuan untuk menjamin ketenangan pikiran selama perjalanan dan memberikan perlindungan penuh di setiap penerbangan bersama Vietjet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya