Promo Pemilu di Destinasi Wisata Ancol, TMII Hingga Taman Safari

Cai Tao, panda raksasa di Taman Safari Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

JAKARTA  –  Hari ini, masyarakat di tanah air melaksanakan pemilihan umum (pemilu) 2024 serentak. Dalam rangka pemilu 2024, banyak promo ditawarkan, mulai dari kuliner hingga tempat wisata. Termasuk sejumlah destinasi wisata di DKI Jakarta memberikan promo menarik khusus untuk masyarakat yang telah melakukan pencoblosan hari ini, Rabu 14 Februari 2024.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Ada promo menarik berupa potongan hingga 50 persen di sejumlah destinasi wisata di Jakarta khusus hari ini. Apa saja? Berikut ini rangkumannya dilansir dari berbagai sumber.

1.Taman Impian Ancol

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Suasana kawasan Taman Impian Jaya Ancol

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Sejumlah destinasi di kawasan Ancol ini memberikan sejumlah promo menarik seperti:?

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan
  • Dunia Fantasi Ancol

Wahana permainan outdoor terbesar di Indonesia ini memberikan potongan dari Rp 275 ribu menjadi Rp 140 ribu per orang.

Promo Ancol

Photo :
  • Instagram
  • Atlantis

Waterpark yang terletak di Ancol ini juga memberikan penawaran menarik. Untuk masuk ke area ini dari Rp 110 ribu menjadi Rp 55 ribu per orang

  • Samudera

Destinasi yang salah satunya menyuguhkan atraksi lumba-lumba ini memberikan potongan harga dari Rp 110 ribu menjadi Rp 55 ribu per orang.

  • Jakarta Bird Land

Wahana ini memberikan promosi biaya masuk dari Rp 85 ribu menjadi Rp 45 ribu per orang. 

  • Sea World Ancol

Wahana aquarium ikan ini juga memberikan promosi biaya masuk dari Rp 125 ribu menjadi Rp 65 ribu per orang.

Untuk seluruh wahana yang ada di Ancol promo di atas memiliki beberapa persyaratan. Promo ini berlaku khusus hari ini 14 Februari 2024. Promo ini 1 jari tinta untuk 1 tiket.  Pembelian tiket untuk harga khusus hari ini dilakukan secara online dan offline. Harga di atas belum termasuk harga kendaraan dan harga masuk Ancol.  

2.Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Sejumlah atraksi yang ada di dalam TMII ini memberikan promo mulai dari promo tiket masuk TMII buy 3 get 1 free. Lalu ada promo tiket museum Indonesia+Contempory Art Gallery seharga Rp 35 ribu dari harga asli Rp 50 ribu.

Promo mesuem buy 2 get 1 free. Promo wahana diskon 10 persen tiket masuk untuk taman burung, museum komodo, dunia air tawar, skyworld, keong mas. 

Promo ini berlaku khusus untuk hari ini. Promo untuk harga tiket masuk TMII berlaku untuk mereka yang menunjukkan jari bertinta salah satu keluarga/rombongan. Promo jagat satwa dan skyworld berlaku hanya untuk warga yang memilki jari bertinta.

Promo keong mas berlaku khusus untuk pengunjung yang menunjukkan jari bertinta salah satu keluarga/ rombongan.

Promo museum perangko berlaku untuk pengunjung yang menunjukkan jari bertinta salah satu keluarga/rombongan dan share ke instagram resmi. 

Terletak di Bogor Jawa Barat, taman safari juga memberikan promo menarik khusus di hari pemilu 14 Februari 2024. Promo tersebut berupa safari siang+panda yang tadinya Rp 230 ribu per orang menjadi Rp 200 ribu per orang khusus hari ini. 

Syarat yang perlu diperhatikan antara lain  1 jari bertinta untuk 1 tiket. Follow akun official taman safari, lalu tunjukkan saat membeli secara offline. Promo ini hanya berlaku untuk usia 17 tahun ke atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya