Empat Air Terjun Mengagumkan di Dunia

Air terjun Yosemite
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id - Pergi melancong ke beberapa negara di penjuru dunia, pasti Anda memiliki tujuan khusus untu diagendakan. Jika yang Anda cari adalah kemegahan air terjun, yang tersebar di beberapa negara di dunia, maka artikel ini cocok untuk Anda kupas. Berikut ulasan tentang berbagai air terjun menarik di dunia, dikutip dari AmusingPlanet:

Yosemite Falls - California, AS

Dinobatkan sebagai air terjun tertinggi di Amerika Utara, serta masuk urutan 10 besar air terjun tertinggi di dunia. Yosemite Falls memiliki nilai lebih selain ketinggiannya yang mencengangkan. Pasalnya, air terjun dengan total ketinggian mencapai lebih dari 2400 kaki ini menyimpan keindahan yang bukan main.

Air terjun ini terletak di Taman Nasional Yosemite, yang sudah lama menjadi objek wisata yang dipilih banyak wisatawan, lokal maupun internasional yang berkunjung ke California. Pengunjung yang datang, bisa menikmati keindahan air terjun yang menjulang sambil menyantap bekal piknik yang dibawa.

Mengintip Eksotisme 'Air Terjun Api'



Bossdalsfossur Falls - Faroe Islands

Air terjun langsung mengarah ke laut. Harta istimewa dari pulau yang sepi penduduk ini, terletak di dekat sebuah kota yang populasinya tak lebih dari 16 orang pada tahun 2002. Jadi sudah dapat membayangkan, keindahan dan ketenang yang bisa didapat dari tempat ini?

Jika ingin berkunjung, jangan lupa menyertakan diri Anda dengan kamera, agar bisa mengabadikan setiap keindahan yang dimiliki oleh air terjun cantik ini.

Melihat Eksotisme Empat Air Terjun Terindah di Dunia

Gullfoss - Islandia

Berbicara tentang Islandia, mungkin kata pertama yang keluar dari mulut Anda ialah pemandangan. Ya, begitu banyak pemandangan di Islandia yang menarik dan begitu mencengangkan kita, salah satunya air terjun ini.

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

Gullfoss adalah salah satu air terjun yang tak pernah absen dikunjungi pelancong yang singgah ke Islandia. Keindahan dari air terjun ini juga dihiasi bias pelangi yang terpantul dari sinar matahari yang menyinari derasnya air, yang seolah-olah mengalir langsung ke pusat Bumi.

Angel Falls - Venezuela

Air terjun yang dinobatkan sebagai air terjun tertinggi di dunia oleh UNESCO ini, memang tak bisa membuat kita memalingkan mata saat melihatnya. Keindahan dari objek wisata paling terkenal di Venezuela ini, begitu memikat, selain dengan ketinggiannya yang mencapai lebih dari 3.200 kaki.

Pelancong yang berkunjung ke objek wisata ini, akan dipuaskan dengan pamandangan megah nan memesona dari air terjun yang tak selalu muncul ini. Ketika memasuki Juni hingga Desember, keindahan air terjun bisa terlihat dan dinikmati.

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya