Pengalaman Menarik Tidur Bersama 35 Ikan Hiu

Menginap di dalam aquarium yang dipenuhi hiu
Sumber :
  • airbnb

VIVA.co.id - Sebuah kontes yang diselenggarakan oleh sebuah situs perjalanan Airbnb, menawarkan tiga pemenang yang beruntung untuk menghabiskan waktu tidur bersama 35 ikan hiu. Para pemenang dan tamu mereka akan mendapatkan akses ke kamar tidur kaca transparan yang terendam sedalam 10 meter. 

Ikan Unik di Minahasa Diincar Orang Asing
Bagi yang tertarik untuk melamar harus memenuhi persyaratan seperti usia 18 tahun, atau lebih tua dan memiliki kesehatan yang baik, tulis di website perjalanan wisata ini, seperti dilansir laman Oddity Central. 
 
Perjalanan Misterius ke Korea Utara
Pada 11, 12, dan 13 April, Paris Aquarium membuka ruangan yang penuh dengan ikan hiu. Anda akan dapat melihat semua hiu secara menyeluruh, karena tempat ini berbentuk melingkar.
 
40 Hiu Terlihat 'Berpesta' Daging Paus
Acara ini akan dipandu oleh penyelam, fotografer, dan penyuka hiu Fred Buyle, seorang ahli biologis yang akan memberikan pengetahun tentang ekosistem hiu.
 
Bagi yang berminat, Anda harus mengirimkan tulisan 50-500 karakter yang menjelaskan, atau memberikan alasan mengapa Anda kandidat yang terbaik untuk memenangkan paket perjalanan ini.
 
Jika terpilih, para tamu akan dilarang untuk menyelam dan berenang di akuarium, dan akan diminta untuk menjaga tangan dan kaki mereka di dalam ruangan sepanjang waktu. Foto selfie tidak diperbolehkan menjelang gelap, karena hiu sensitif akan cahaya.
 
Kemudian, meskipun tidak wajib, penyelenggara akan menyarankan Anda untuk menonton film Jaws, atau Les Dents de la Mer sebelum menginap. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya