Ingin Bertemu Keluarga Kerajaan? Datang ke Tempat Ini

Soho Farmhouse
Sumber :
  • harpersbazaar.com

VIVA.co.id - Bagi Anda penggemar keluarga kerajaan, Anda memiliki peluang untuk dapat bertemu dengan anggota keluarga kerajaan, tanpa perlu menghadiri acara resmi atau upacara khusus. Hanya dengan mengunjungi tempat-tempat ini, keluarga kerajaan yang jadi idola bisa Anda temui.

Di mana sajakah tempat itu? Berikut seperti dilansir dari Harper's Bazaar.

Chiltern Firehouse

Hotel sekaligus restoran dan bar milik Andre Balza ini berlokasi di sekitar Marylebone dan menjadi tempat singgah faovorit sejak resmi dibuka pada 2013. Tempat ini selalu ramai pesta dan pengunjung mulai David Cameron, Bill Clinton, hingga Bono. Anggota keluarga kerajaan seperti Putri Beatrice, Putri Eugenie, dan mantan kekasih Pangeran Harry, Cressida Bonas, juga sering tertangkap kamera keluar masuk dari tempat ini.

Bunga Bunga

Kedai pizza dengan nuansa Italia ini adalah milik Charlie Gilkes yang merupakan mantan kekasih dari Pippa Middleton. Gilkes juga seorang teman dari Pangeran Harry dan Putri Eugenie. Meskipun lokasinya dianggap kurang strategis, tempat ini selalu dijadikan sebagai kelab malam yang menampilkan pertunjukan kabaret dan tempat karaoke. Pangeran Harry, Putri Beatrice, Eugenie, dan Pippa terlihat sering mampir ke tempat ini.

The Brown Cow

Pub ini adalah milik teman dekat Pangeran Harry, Mark Dyer. Tempat ini menjadi favorit bagi kaum menengah ke atas. Menu yang disajikan juga lebih mewah dan suasana yang disuguhkan sangat akrab. Tempat ini juga sering dikunjungi oleh Pangeran Harry bersama kekasihnya, Cressida, dan pernah dijadikan tempat untuk merayakan kelahiran Pangeran George. Usut punya usut, ini merupakan tempat yang pertama kali dikunjungi oleh Pangeran Harry setelah kepulangannya dari Afganistan.

The Goring Hotel

Hotel ini memiliki sejarah panjang dengan kerajaan. Ini adalah satu-satunya hotel dengan pelayanan standar kerajaan dan menjadi tempat favorit bagi Ratu Elizabeth dan Ratu Mary. Selain itu, kue untuk upacara pembaptisan Pangeran Charles juga dibuat di sini. Hotel ini juga menjadi tempat penginapan bagi keluarga Kate Middleton sebelum melangsungkan upacara pernikahan. Pangeran Harry, Putri Beatrice, dan Eugenie juga sering berpesta di sini. Konon, hotel ini punya jalur rahasia yang terhubung ke Istana Buckingham.

The Arts Club

Didirikan pada 1863, The Arts Club merupakan klub paling indah di London dan Pangeran Philip adalah anggota kerajaan yang menjadi pelanggan setia klub ini. Di sini hanya terdapat 16 kamar hotel yang hanya tersedia bagi para anggota klub. Anggota kerajaan yang juga sering mengunjungi klub ini antara lain Pangeran Harry, Putri Beatrice, Putri Eugenie, dan Kitty Spencer. Selain itu, beberapa selebriti Hollywood pernah menyambangi klub ini, seperti Victoria dan David Beckham, Jay-Z, Beyonce, dan Gwyneth Paltrow.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya
Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022