Destinasi dan Hotel Terbaik untuk Bulan Madu Romantis

Maldives, negara indah ini sedang dilanda krisis politik.
Sumber :
  • maldives.com

VIVA.co.id – Setiap pasangan pasti ingin menghabiskan waktu berlibur setelah melewati kesibukan mengurus pesta pernikahan. Tak jarang mereka yang melakukan perjalanan bulan madu romantis yang bisa menjadi kenangan abadi dalam hidup mereka.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Pergi ke pulau terpencil sambil menikmati pantai dan matahari tenggelam atau mencari suasana tenang dan hawa dingin ke pegunungan menjadi dua pilihan yang paling populer di kalangan para pengantin baru.

Dilansir dari Telegraph.co.uk, Maladewa dan Tahiti adalah beberapa destinasi favorit bagi para pasangan yang ingin menikmati perjalanan romantis. Berikut ini destinasi lain dan hotel-hotel yang bisa dikunjungi untuk menikmati bulan madu bersama sang pujaan hati.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Villa di atas air, Baros, Maladewa

Ini adalah salah satu resor terindah di dunia, di sini anda akan menikmati matahari terbenam khas Samudera Hindia langsung dari atas tempat tidur. Anda benar-benar akan merasakan pemandangan luar biasa romantis saat bermalam di atas laut ditemani suara ombak lautan dan matahari terbenam. Untuk bisa menikmati villa di atas air di semenanjung Samudera Hindia, Anda perlu merogoh kocek mulai dari £675 atau Rp11,5 juta per malam.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Four Seasons Resort, Bora-Bora, Tahiti

Resor ini berada di atas air dilengkapi dengan kamar tidur yang luas dan nyaman, serta kamar mandi pribadi yang mewah. Tempat ini juga dilengkapi dengan dek pribadi yang langsung mengarah ke laut.

Untuk menikmati sensasi alam bebas, Anda bisa melihat langsung pemandangan Gunung Otema yang akan membawa Anda pada pemandangan menakjubkan. Untuk menginap semalam, Anda dan pasangan bisa menyiapkan uang sekitar £625 atau Rp10,6 juta.

St. George Caye Resort, Belize

Jika Anda memiliki anggaran yang cukup banyak dan ingin menikmati suasana mewah, Anda bisa berkunjung ke tempat satu ini, St. George Caye. Di sini Anda bisa menikmati Laut Karibia yang eksotis dengan langitnya yang berwarna jingga. Di tempat ini Anda akan tidur di resor dengan bertudung jerami, dilengkapi kamar mandi pribadi dan tempat tidur gantung.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan bawah lautnya yang menakjubkan. Untuk berkunjung ke tempat ini Anda perlu menyiapkan £90 atau sekitar Rp1,5 juta per malam.

Belmond Savute Elephant Camp, Botswana

Di resor ini Anda akan dimanjakan pemandangan alam liar khas padang savana Afrika. Tempat ini merupakan surga bagi hewan seperti gajah, jerapah dan impala. Sesekali villa anda akan di kunjungi tamu istimewa seperti gajah dan hyena yang sedang mencari makan. Namun, jangan khawatir karena hewan di sini jinak dan dijaga oleh para pawang profesional. Untuk berbulan madu di tempat ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar £1.709 atau sekitar Rp28,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya