Taman Hiburan Dalam Ruangan Terbesar Dunia Dibuka di Dubai

Burj Khalifa, Gedung yang ada di Dubai
Sumber :

VIVA.co.id – Taman hiburan terbesar dunia dalam ruangan akan dibuka pada bulan ini di Dubai. Berada di sebuah kota berpasir dan hutan beton, IMG Worlds Adventure's mempunyai luas 140.000 meter per segi dengan pendingin ruangan yang penuh permainan.

Lompat Dari Ketinggian 14 Ribu Kaki di Dubai, Berani Coba?

Permainan tersebut berupa dinosaurus animatronik, roller coaster, Marvel Superheroes, dan karakter Cartoon Network. Selain itu, akan ada Zombie yang keluar mengejutkan di sudut-sudut gelap ruangan di rumah hantu.

Bagi yang menginginkan wahana menegangkan, terdapat Velociraptor coaster dengan simulasi hutan hujan yang dijuluki Lost Valley. Dubai dikenal dengan pariwisata yang berada di dalam ruangan, hal ini karena kondisi cuaca di luar ruangan yang bisa mencapai 50 derajat celsius.

Keseruan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Jelajahi Dubai

Pada bulan panas ini pariwisata Dubai mengalami penurunan dan berharap akan dapat meningkat dengan adanya taman hiburan terbaru ini.

"Dubai masih menderita selama periode Juni, Juli, Agustus," Lennard Otto, CEO IMG Worlds Adventure's kepada Reuters.

Floating Seahorse, Vila Mewah dengan Pemandangan Bawah Laut

"Kami mudah-mudahan dapat mendorong pariwisata di periode tersebut untuk membuat Dubai sebagai tujuan wisata sepanjang tahun," kata Lennard menjelang pembukaan taman ini pada 31 Agustus. 

Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab.

Menengok Kemeriahan Dubai Menjelang Idul Adha

Dubai menawarkan sejumlah pertunjukan saat Idul Adha.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2018