Menaklukkan Rasa Takut di Hotel Berhantu

Ilustrasi Kamar Hotel.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Di negara-negara Barat, setiap tanggal 31 Oktober biasa diperingati sebagai Hari Halloween. Hampir semua orang di seluruh dunia ikut merayakannya. Namun, bukan tidak lengkap rasanya jika pada saat Halloween Anda tidak mendengarkan kisah-kisah mistis yang terjadi di belahan dunia lain.

Sensasi Tinggal dalam Rumah Terbalik

Di Inggris, terdapat banyak hotel yang menyuguhkan kisah-kisah horor di dalamnnya. Banyak wisatawan yang tertarik mengunjungi tempat horor terutama pada saat perayaan. Alasan mereka mengunjungi tempat-tempat Angker seperti hotel, karena mereka menginginkan suasana liburan yang berbeda.

Dilansir dari iStuff, Inggris memiliki cukup banyak hotel yang menawarkan nuansa horor. Berikut ini beberapa nama hotel yang paling horor di Inggris.

5 Hotel Paling Berhantu di Amerika Serikat, Bikin Merinding

Mermaid Inn, Sussex

Tempat ini pernah dijadikan lokasi syuting film horor, diduga bangunan ini menjadi rumah bagi sekitar lima hantu yang berbeda. Para pengunjung yang datang ke sini akan disuguhi pemandangan mencekam seperti suasana alam lain. Banyak keanehan yang terjadi pada malam hari. Tentunya Anda akan menelusuri nya dengan perasaan yang gemetar.

Misteri Pulau Tak Berpenghuni dengan Benteng Perang Dunia I

Ettington Park Hotel, Stratford Upon Avon

Penggemar horor mungkin penasaran dengan hotel ini, Ettington Park Hotel pernah menjadi lokasi syuting film The Haunting 1963. Film yang berkisah tentang supranatural, seorang ilmuwan paranormal yang mengundang orang ke rumah dianggap angker. Dengan lebih dari 900 tahun sejarah di bawah ikat pinggangnya, hantu hotel ini rupanya termasuk pria misterius dan anjingnya, serta Lady Emma, ??seorang wanita hantu yang mengenakan gaun putih.

Ballygally Castle Hotel, County Antrim, Irlandia Utara

Ballygally Castle di Irlandia Utara dianggap sebagai salah satu tempat paling berhantu di Ulster. kastil abad ke-17 ini, terletak dekat Giant terkenal Causeway. Dikatakan tempat ini dihantui oleh mantan penduduk Lady Isabella Shaw.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya