Lima Petualangan Bahaya untuk Para Penantang Adrenalin

Ilustrasi industri dirgantara
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Ada liburan tidak hanya menikmati pemandangan dan kenyamanan ada juga liburan yang memacu adrenalin bagi yang menyukainya. Penantang adrenalin biasanya rela melakukan apapun untuk dapat merasakan liburan yang menegangkan.

4 Destinasi Panjat Tebing Terbaik di Indonesia

Berdiri di atas pesawat ketika sambil melakukan akrobatik, mengendarai mobil balap dengan kecepatan ratusan kilometer per jam merupakan cara untuk mendapatkan adrenalin. Berikut petualangan untuk para penantang adrenalin, seperti dilansir laman Foxnews.

Terbang di Dubai pada ketinggian 13.000 feet

5 Rollerscoaster Paling Mengerikan di Dunia

Melompat dari pesawat pada ketinggian 13.000 feet atau sekitar 3962 meter dari tanah, merupakan salah satu cara untuk menikmati liburan yang menegangkan. Ketika terjun, kecepatan tubuh Anda sekitar 120 mil per jam atau sekitar 193 kilometer per jam. Tentunya pada kecepatan ini adrenalin Anda akan terpacu dengan cepat. Untuk menikmati petualangan ini akan akan dikenakan biaya US$545.

Berjalan di pinggir menara CN di Toronto

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Naik ke puncak gedung CN yang berada 1200 feet atau sekitar 365 meter di atas permukaan tanah dan berjalan di pinggirnya merupakan hal yang sangat menantang. Ketika berjalan di pinggir gedung ini, Anda tidak menggunakan tangan untuk menahan tubuh agar tidak terjatuh tapi menggunakan tali yang sudah dipersiapkan. Pada ketinggian ini Anda dapat melihat sekeliling kota Toronto. Biaya yang dibutuhkan untuk wisata ini adalah mulai dari US$195 atau sekitar Rp2,5 juta.

Terbang dengan pesawat akrobatik

Di atas daratan Las Vegas, Anda akan ditantang dengan menaiki pesawat yang melakukan akrobatik dengan berputar, menukik dan gaya akrobatik lainnya dengan pesawat. Anda akan dipandu dengan pilot yang berpengalaman dan tinggal duduk di bagian belakang pesawat untuk menikmati sensasi adrenalinnya. Harga untuk sekali naik pesawat akrobatik ini adalah US$599 atau sekitar Rp7,8 juta.

Tur dengan helikopter di Air Terjun Niagara

Ada lagi hal yang dapat menantang adrenalin Anda, yaitu dengan menaiki helikopter di Air Terjun Niagara. Ketika menaiki helikopter ini penumpang akan merasakan adrenalin di tiga air terjun dari berbagai sudut. Harga untuk menaiki helikopter ini adalah US$115 atau Rp1,5 juta untuk orang dewasa dan US$90 atau Rp1,2 juta per anak. dengan lama penerbangan 10 menit dengan Rainbows Helicopter Tours.  

Mengendarai mobil balap di Indianapolis

Naik bersama pembalap mobil profesional, atau duduk di belakang kemudi untuk mendapatkan petualangan yang menantang adrenali,n bisa Anda lakukan di Indianapolis. Mobil balap ini bisa mencapai kecepatan 290 kilometer per jam. Harga untuk mendapatkan petualangan ini adalah US$499 atau sekitar 6,5 juta per orang untuk sebagai penumpang dan US$1.000 per orang atau sekitar Rp13 juta untuk mengemudi sendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya