5 Rollerscoaster Paling Mengerikan di Dunia

Ilustrasi rollercoaster
Sumber :
  • Reuters/Shannon Stapleton

VIVA – Rollercoaster menjadi salah satu wahana favorit ketika mengunjungi taman bermain. Selain dapat menghibur, bermain rollercoaster pun menjadi sarana menguji adrenalin.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Tidak hanya itu, banyak yang berpendapat bahwa setiap orang berhak untuk bersenang-senang, dan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan energi Anda dan menyingkirkan stres adalah naik rollercoaster. Jika Anda termasuk di dalam katagori tersebut, mungkin Anda bisa mencoba lima rollercoaster paling berbahaya di dunia berikut ini.

5. Insiden Stratosphere Tower di Las Vegas

10 Taman Cantik Tempat Bermain Ramah Anak di Jakarta, Masuknya Gratis!

Stratosphere Tower Insanity ini pertama kali dibuka pada tahun 2005 dengan ketinggian lebih dari 900 kaki di udara, dan menjadikan rollercoaster ini sebagai rollercoaster tertinggi ke-3 di dunia. Rollercoaster ini akan benar-benar menggantungkan penumpangnya di atas menara, dan akan membuat mereka merasa seperti akan jatuh. Jika Anda takut ketinggian atau memiliki jantung yang lemah, maka lewati saja yang ini.

4. Kingda Ka, Jackson, New Jersey

Cuma Tunjukkan KTP Jabodetabek Dapat Harga Khusus di The Jungle

Six Flags Great Adventure adalah rumah bagi salah satu rollercoaster paling berbahaya di dunia. Tidak hanya berbahaya, Kingda Ka juga merupakan rollercoaster tertinggi di dunia dengan ketinggian 465 kaki.

Rollercoaster ini nantinya akan memacu adrenalin para wisatawan dengan kecepatan 206 km/jam dalam 3,5 detik sebelum mereka kembali turun, tapi kali ini di sisi berlawanan. Jadi jika Anda menikmati wahana yang sangat tinggi dan cepat, Anda pasti harus mencoba Kingda Ka.

3. Sky Scream, Jerman

Berada di Holiday Park, Jerman. Rollercoaster ini memiliki beberapa flips dan inversi, dan secara umum, ini adalah salah satu wahana paling gila yang pernah ada. Karena rollercoaster ini memiliki semua yang diperlukan untuk memacu adrenalin Anda. Mulai dari menyelesaikan semua belokan, hingga berputar beberapa kali dan akan membuat jantung Anda berdetak lebih keras.

2. Fahrenheit, Pennsylvania

Jika Anda seorang yang suka memacu adrenalin, pergilah ke Hershey Park untuk menikmati rollercoaster Fahrenheit yang memiliki penurunan paling curam di dunia. Sebab, rollercoaster ini memiliki turunan dengan sudut 97 derajat dan dapat mencapai ketinggian maksimum 121 kaki. Penunggang akan melewati banyak putaran inversi yang begitu curam sehingga Anda bahkan tidak akan dapat melihat lintasan.

1. Superman Ride of Steel

Anda dapat menemukan wahana super ini di Six Flags America Amusement Park. Roller coaster ini memiliki ketinggian yang mencapai 200 kaki tinggi dan dianggap sebagai salah satu wahana terbaik di AS. Selama perjalanan, rollercoaster ini akan membawa Anda dengan kecepatan yang mencapai 123 km / jam. Tidak sedikit dari penikmati roller coaster ini menjadi lemas karenanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya