Cuma Tunjukkan KTP Jabodetabek Dapat Harga Khusus di The Jungle

The Jungle Waterpark Bogor
Sumber :
  • The Jungle Watrpark Bogor

BOGOR – Kabar gembira untuk yang belum sempat berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor, promo KTP khusus Jabodetabek atau bagi teman-teman yang berdomisili di Jabodetabek ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) ada lagi di bulan Oktober 2023.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Dengan menunjukkan KTP domisili Jabodetabek saat pembelian tiket, pengunjung akan mendapatkan harga tiket khusus Rp58.000 per orang pada Senin-Kamis, Rp50.000 per orang pada hari Jumat dan Rp68.000 per orang pada Sabtu dan Minggu serta libur nasional. Promo ini berlaku mulai 1 Oktober hingga 22 Desember 2023.

The Jungle Waterpark Bogor

Photo :
  • The Jungle Watrpark Bogor
Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

“Promo KTP hanya berlaku untuk pembelian tiket langsung di loket The Jungle saat kedatangan. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang,“ jelas Firanto, General Manager The Jungle Waterpark Bogor.

Firanto menambahkan, di bulan ini The Jungle Waterpark Bogor juga memberikan promo gratis tiket masuk untuk yang berulang tahun pada bulan Oktober. Dengan menunjukkan bukti identitas seperti fotokopi KTP/SIM/Akte Lahir/KK/Kartu Pelajar di loket tiket maka gratis masuk bagi yang ulang tahun.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

“Jangan lupa yang ulang tahun syaratnya wajib membawa minimal dua orang pendamping yang akan mendapatkan harga khusus tiket masuk. Boleh datang tidak pas tanggal ultah ya, yang penting bulan Oktober,” papar Firanto.

Bagi yang mau membeli tiket online bisa juga pesan tiketnya di website www.thejungleadventure.com. Harga tiket di website ini juga lebih hemat dengan promo khusus yang ditawarkan. 

The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. Informasi lebih lanjut bisa cek di www.thejungleadventure.com, instagram @thejunglebogor, Facebook The Jungle Waterpark, WhatsApp 085885902966 atau telepon (0251) 8212666.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya